Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Komitmen Manajemen Terhadap Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit Umum Daerah (Studi Kasus di RSUD Dr. Soetomo)
(Direktorat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhamadiyah Malang, 2017-10-17)
Kualitas layanan menjadi suatu hal yang penting untuk dapat menjadi pemimpin pasar dalam
suatu industri. Kualitas layanan tidak hanya penting bagi industri manufaktur, namun juga bagi
industri jasa. Rumah sakit sebagi ...
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ZARA CLOTHING DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2013-05-22)
Perkembangan industry fashion di Indonesia sangat banyak dipengaruhi
budaya Eropa dan Asia. Bisnis retail pakaian telah berkembang selama beberapa
tahun terakhir. Era globalisasi disertai kemajuan teknologi memungkinka ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN LENDING DI PT. BPR ARMINDO KENCANA DI MALANG
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-06-19)
Di tengah persaingan yang semakin ketat antara lembaga-lembaga penyedia jasa keuangan, konsumen lending memiliki banyak pilihan antara memilih jasa keuangan dari bank-bank umum, BPR, koperasi, maupun lembaga keuangan ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Starbuck Di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-06-01)
Starbuck, perusahaan kopi dari Amerika yang sekarang menjadi salah satu pemimpin pasar gerai kopi di dunia, membuat kopi lebih dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin toko kopi di dunia, akan ...