Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap attitudinal loyalty dan behavioural loyalty pada mahasiswa perguruan tinggi swasta pengguna synchronous online learning microsoft teams di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-29)
Perkembangan dari teknologi di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya, terutama pada tahun 2020 awal Indonesia dilanda pandemic covid-19 yang menyebabkan kegiatan di berbagai bidang terganggu terutama bidang pendidikan. ...
Analisis pengaruh e-banking service quality terhadap e-satisfaction untuk membentuk e-loyalty pada pengguna bni mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Seiring berjalannya waktu, industri perbankan terus berkembang mengikuti perubahan zaman dan teknologi. Orang-orang sudah mulai memanfaatkan dan menggunakan teknologi dengan benar, khususnya di industri perbankan yang mulai ...
Analisis pengaruh efficiency, order management, customer service, personalization, trust, product description, product presentation, entertainment value, dan application appearance terhadap e-satisfaction dalam membentuk e-loyalty pada pelanggan Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor e-commerce menciptakan peluang bagi perusahaan e-commerce di Indonesia. Hal ini didorong oleh perubahan seperti perilaku konsumtif masyarakat yang ingin berbelanja secara online ...
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, price value, online review, online rating, online tracking terhadap continuance intention melalui e-satisfaction dan habit pada pengguna aplikasi Bukalapak
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-08)
bagai hal dikehidupan manusia manusia saat ini dimana salah satunya adalah didalam bidang bisnis online yang dapat disebut e-commerce. Salah satu perusahaan e-commerce yang terkenal di Indonesia adalah Bukalapak. Tujuan ...
Analisis pengaruh assurance, ease of use, e-scape, responsiveness, dan customization terhadap e-satisfaction dan e-trust yang membentuk e-loyalty pada pengguna tiket.com di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Perkembangan teknologi di Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh khususnya untuk industri Travelling, dimana dengan berkembangnya teknologi di Indonesia membuat perusahaan ...