Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN APARTEMEN THE VIA & VUE DI SURABAYA
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Master Of Management, 2013-01-01)
Apartemen The Via & Vue menerapkan experiential marketing dengan
menawarkan bahwa apartemen sebagai gaya hidup; one stop living, convenience,
comfortable, dan secure. Apartemen The Via & Vue mampu menarik perhatian
masyarakat ...
Analisis pengaruh design appeal, perceived quality, subjective norm, dan brand popularity, terhadap repurchase intention melalui mianzi pada pengguna i- phone x di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)
Pada era globalisasi, perkembangan teknologi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. Teknologi yang berkembang ini didasari oleh semakin tinggi tingkat kebutuhan manusia dalam berbagai aspek. Salah satu teknologi ...
Strategy of emina cosmetic product to increase purchase intention in Indonesia
(International Journal of Research and Analytical Reviews, 2020-11-01)
In these years, the growth of Indonesian local cosmetic company is getting higher. Many local cosmetics companies that
triumphed in the Indonesian market outperformed cosmetic products from abroad. One brand of local ...
Analisis pengaruh perceived quality, service convenience, perceived value, dan satisfaction terhadap customer loyalty pelanggan showroom Victory Gemilang
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-20)
Perdagangan merupakan faktor penting guna merangsang pertumbuhan ekonomi. Menurut Kompas (2019), industri keramik adalah salah satu industri yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Indonesia. Pemerintahan Joko ...
Analisis pengaruh perceived innovation dan brand awareness melalui perceived quality dan perceived value dalam purchase intention pada Iphone 11 di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-28)
Di tahun 2016, jumlah pengguna ponsel pintar diperkirakan mencapai 2,1 miliar. Sementara jumlah pengguna ponsel di seluruh dunia diperkirakan akan melampaui angka lima miliar pada tahun 2019. Jumlah pengguna ponsel pintar ...
Analisis pengaruh perceived quality, price, perceived innovativeness, dan perceived popularity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi soco by sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-05)
Perkembangan teknologi telah membawa gaya hidup individu ke arah yang lebih modern sehingga memberikan dampak efektif dan efisien. Salah satu contohnya adalah electronic commerce (E-commerce). Dengan memanfaatkan jaringan ...