Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan financial cost dalam membentuk behavioral intentions pada pengguna bukalapak di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-07)
Perkembangan platform belanja daring atau E-commerce bergerak pesat di Indonesia, hal ini sejalan dengan pembangunan Indonesia. Hal ini memberikan peluang besar untuk berbagai sektor dengan pasar seluas Indonesia. Hal ini ...
Analisis pengaruh innovativeness, stress, perceived ease of use, perceived satisfaction, perceived risk, perceived trust dan perceived usefulness sebagai variabel medaisi pada intention to use mobile payment terhadap pengguna bca mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-30)
Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian,
pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan internet.
Pertumbuhan teknologi di Indonesia bertambah pesat. Hal ini ...
Analisis pengaruh store image dan familiarity with plb terhadap plb perceived quality; dan bersama price consciousness dalam membentuk attitude toward private label; yang pada akhirnya mempengaruhi willingness to re-buy pada pelanggan hypermart di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Seluruh retail bisnis di Indonesia telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, salah satu bisnis retail yang sampai sekarang menjadi pilihan terbaik adalah Hypermart yang merupakan retail bisnis yang berasal ...
Strategy of emina cosmetic product to increase purchase intention in Indonesia
(International Journal of Research and Analytical Reviews, 2020-11-01)
In these years, the growth of Indonesian local cosmetic company is getting higher. Many local cosmetics companies that
triumphed in the Indonesian market outperformed cosmetic products from abroad. One brand of local ...
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi customer experience, dan customer satisfaction, dan pada akhirnya customer loyalty pada pengguna aplikasi BCA Mobile di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)
Perkembangan dari mobile banking di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri mobile banking menjadi semakin ketat. BCA Mobile adalah salah satu mobile ...
Analisis pengaruh service quality, perceived risk, social influence, dan promotion terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)
Pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia tergolong sangat cepat dengan posisi nya yang ke sembilan di dunia, nomor tiga di Asia), serta berada di peringkat teratas di kawasan Asia Tenggara. Indonesia juga sebagai salah ...