Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis pengaruh fulfillment, responsiveness, website design, privacy terhadap loyalty melalui trust dan satisfaction pada pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Seiring dengan perkembangan teknologi dan tingginya arus globalisasi, membawa dampak yang luar biasa bagi banyak orang di dunia. Berkembanganya teknologi informasi yang kian cepat, menyebabkan peranan telekomunikasi menjadi ...
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ...
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ...
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ...
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy terhadap customer loyalty melaui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadi peluang bagi banyak
perusahaan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya. Dengan
memanfaatkan teknologi internet, perusahaan dapat menawarkan produk dan jasa
secara ...
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)
Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ...
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-27)
E-commerce adalah salah satu sektor yang berkembang pesat dalam ekonomi digital. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga tertolong dengan berkembangnya E-Commerce yang sangat pesat ini. Hal ini disebabkan oleh pandemic Covid-19 ...