Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis pengaruh dimensi self gratification, aesthetics, price, prestige, transaction, hedonic, dan quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan hotel Vasa Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Hotel adalah kebutuhan akan sarana akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makanan, minum serta jasa lainnya untuk umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self Gratification, ...
Analisis pengaruh quality, value, innovativeness dan popularity terhadap satisfaction yang membentuk repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Manado = Analysis of the influence of quality, value, innovativeness and popularity on satisfaction forming repurchase intention on Traveloka application users at Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)
Traveloka adalah sebuah perusahaan reservasi tiket pesawat dan hotel dimana pengguna dapat melakukan pemesanan pada situs Traveloka.com. Traveloka menggunakan konsep pemasaran berbasis online melalui website sebagai sarana ...
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ...