Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis pengaruh physical environment, food quality, customer orientation, communication, relationship benefits, price fairness terhadap customer loyalty melalui relationship quality pada pelanggan restoran geprek bensu di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-11)
Pertumbuhan restoran di provinsi Jawa Timur mengalami peningkatan setiap tahunnya. Peningkatan tersebut diakibatkan karena tingkat kesibukan dari masyarakat semakin meningkat, sehingga restoran banyak dibangun untuk ...
Pengaruh physical environment, food quality, customer orientation, communication, relationship benefit, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui relationship quality pelanggan Shao Kao Manyar di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-08)
Kuliner telah menjadi bisnis yang memiliki perkembangan cukup pesat saat ini. Jumlah berbagai jenis restoran terus bertambah di Surabaya. Hal ini mendorong pemilik bisnis kuliner untuk terus mengembangkan strategi bisnis ...
Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)
Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ...