Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Komitmen Manajemen Terhadap Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit Umum Daerah (Studi Kasus di RSUD Dr. Soetomo)
(Direktorat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhamadiyah Malang, 2017-10-17)
Kualitas layanan menjadi suatu hal yang penting untuk dapat menjadi pemimpin pasar dalam
suatu industri. Kualitas layanan tidak hanya penting bagi industri manufaktur, namun juga bagi
industri jasa. Rumah sakit sebagi ...
PENGARUH SERVICE STANDARD COMMUNICATION DAN KOMITMEN MANAJEMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
(MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, 2017-10-01)
Nowadays competition has occured for different types of Industries, either
manufacture or service Industries. Organization needs to have the right strategy to win
the the competition and sustain in the long run. Many ...
Pengaruh Penerapan Peraturan Pemerintah No. 46 Tentang PPH Final Terhadap Pajak Penghasilan Dan Profit PT.X
(Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015-06-01)
Sumber pendapatan negara terbesar diperoleh dari pajak. Pajak sebagai salah satu alat kebijakan
pemerintah untuk mengatasi permasalahan peningkatan pendapatan negara menjadi sesuatu hal yang sangat penting
dampaknya bagi ...