Search
Now showing items 1-3 of 3
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Web Airasia di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2014-06-01)
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Quality of Information, Security/Privacy, Perceived Risk, Word of Mouth, Good Online Experience, dan Brand Name/Reputation terhadap Brand Trust konsumen web ...
ANALISA PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK COCA-COLA)
(Konferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya - 3–4 Agustus 2012, 2012-08-04)
ABSTRACT
Coca-cola, a brand which became the
market leader especially in the carbonated drinks
market. Since 1891, The Coca-cola Company has
grown to become one of the comapnies with high value
brand that is ranked ...
Pengaruh Product-self Congruity Dan Product Reliability Terhadap Brand Loyalty Melalui Product Attachment Dan Product Irreplaceability Pada Produk Coach di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2018-06-01)
Industri fashion saat ini berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman, hal ini tentu saja
berdampak semakin kompetitifnya persaingan dalam pasar industri fashion. Sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri,
bahwa ...