Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ...
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)
Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ...
Analisis pengaruh décor and artifacts, spatial layout, ambient conditions, food quality, service quality, price, dan location terhadap arousal, pleasure, dan behavioral intention pelanggan restoran Domicile Kitchen & Lounge Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)
Industri makanan dan minuman menjadi salah satu harapan bagi perekonomian yang ada di Indonesia. Pertumbuhan industri makanan dan minuman dapat menjadi salah satu alasan bagi pengusaha yang ada untuk mengembangkan dan ...
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, other customers, price, restaurant reputation, variety seeking tendency terhadap revisit intention melalui customer satisfaction dan trust pada pelanggan Boncafe Manyar Kertoarjo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)
Perkembangan industri restoran di Indonesia masih mengalami peningkatan didukung dengan peningkatan masyarakat akan makanan dan minuman. Boncafe merupakan salah satu restoran di Surabaya yang telah berdiri sejak lama, yaitu ...
Analisis pengaruh food quality, price, location and environment, service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan sushi tei Pakuwon Mall di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-13)
Dalam menjaga dan meningkatkan sektor industri makanan dan minuman. Ada beberapa cara penting yang dilakukan oleh kemenperin untuk menjaga tren di industri makanan dan minuman yaitu dengan mendorong adanya bahan baku untuk ...
Analisis pengaruh perceived quality, price, perceived innovativeness, dan perceived popularity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi soco by sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-05)
Perkembangan teknologi telah membawa gaya hidup individu ke arah yang lebih modern sehingga memberikan dampak efektif dan efisien. Salah satu contohnya adalah electronic commerce (E-commerce). Dengan memanfaatkan jaringan ...
Analisis pengaruh convenience, design, trustworthiness, price, dan various food choices terhadap perceived value, attitude towards food delivery apps dan intention to countinuosly use pelanggan Gofood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)
viii
ABSTRAK
Pertumbuhan industri layanan pesan antar makanan saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya persaingan dalam layanan pesan antar makanan maka perusahaan pun harus meningkatkan kualitas dan ...
Analisis fakto faktor yang mempengaruhi "customer satisfaction terhadap customer loyalty" pelanggan ranch market supermarket di Galaxy Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, service, atmosphere, product quality, selection, convenience terhadap Customer satisfaction melalui customer loyalty. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ...