Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Variabel Service Quality Attributes, Accessibility, dan Well-Being in Club Terhadap Customer Loyalty di Celebrity Fitness Di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Sebagian masyarakat Indonesia, utamanya di kota besar, makin sadar hidup sehat dengan tubuh bugar
dan aktif bergerak. Berolahraga di pusat kebugaran menjadi salah satu pilihan cara menjalani hidup sehat tersebut.
Berbadan ...
Pengaruh Service Quality, Product Attribute, Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Taksi Blue Bird Di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2016-12-01)
Seiring dengan berjalannya waktu maka jumlah populasi akan semakin bertambah tiap tahunnya.
Dengan bertambahnya populasi maka akan bertambah juga kepemilikan akan kendaraan bermotor. Sehingga
volume kendaraan bermotor ...