Search
Now showing items 1-10 of 216
Analisis pengaruh physical environment quality terhadap perceived value, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan restoran pavilion JW Mariott di Surabaya
(2020-09-14)
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik mengenai pertumbuhan HOREKA) di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya dari 2009 – 2016. Banyaknya wisata kuliner hari – hari ini , juga turut mendorong pertumbuhan restoran ...
Creative Ways to create Loyalty for Millenials through Bazaar in Indonesia
(The Mattingley Publishing Co., Inc, 2020-02-28)
Short-term events are called festivals. These events are important for the world of tourism (Chang, 2006). The bazaar has recently become a trendy event and is starting to attract attention. We also know that markets like ...
Acceptance of Technology Innovation Theory in Online Shopping of Travel Agent Customer in Indonesia
(TEST Engineering & Management, 2020-02-28)
The rapid development of the internet has opened up so many opportunities for companies to provide the consumers for something more. In Marketing Aspects, marketers today are more oriented to digital coupons in mobile ...
Analisis pengaruh fulfillment, responsiveness, website design, privacy terhadap loyalty melalui trust dan satisfaction pada pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Seiring dengan perkembangan teknologi dan tingginya arus globalisasi, membawa dampak yang luar biasa bagi banyak orang di dunia. Berkembanganya teknologi informasi yang kian cepat, menyebabkan peranan telekomunikasi menjadi ...
Hubungan antara kepercayaan diri, kecemasan sosial dan body image pada remaja tahap akhir berjenis kelamin perempuan di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Psychology - Department Of Psychology, 2020-09-13)
Fenomena standar kecantikan pada perempuan saat ini banyak memberi dampak pada body image seorang perempuan, khususnya pada remaja perempuan. Remaja perempuan yang sedang mengalami banyak perubahan dalam berbagai aspek ...
Analisis pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap flow dan customer loyalty pelanggan Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap loyalty melalui flow. Manfaat yang diharapkan ...
Pengaruh harga diri dan religiusitas terhadap kebahagiaan remaja panti asuhan kristen di Balikpapan
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Psychology - Department Of Psychology, 2020-09-14)
Remaja panti asuhan mengalami banyak masalah mental yang disebakan oleh faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal seperti genetik dan faktor eksternal seperti lingkungan panti, jumlah pengasuh yang kurang, ...
Tes keperawanan dalam kasus atlet senam artistik ditinjau dari HAM
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Law - Department Of Law, 2020-09-28)
Setiap manusia mempunyai Hak Asasi Manusia yang telah melekat padanya sejak lahir ke bumi. Ada sebuah kasus di mana nama Shalfa Avrila Sania, seorang atlet senam artistik dicoret untuk mengikuti SEA Games 2019 oleh pelatihnya ...
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer commitment dan customer loyalty pelanggan jasa sistem erp pt. Global industri teknologi solusi (pt. Gits) Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan teknologi Enterprise Resource Planning atau ERP memberikan peluang bagi perusahaan jasa ERP di Indonesia secara khusus di Kota Surabaya. Perkembangan ini juga didorong oleh kebutuhan para pelaku industri ...
Acceptance of Technology Innovation Theory in Online Shopping of Travel Agent Customer in Indonesia
(The Mattingley Publishing Co., Inc, 2020-02-28)
The rapid development of the internet has opened up so many opportunities for companies to provide the consumers for something more. In Marketing Aspects, marketers today are more oriented to digital coupons in mobile ...