Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Mahasiswa Universitas Pelita Harapan Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2012-12-01)
Niat kewirausahaan di kalangan mahasiswa harus ditumbuh-kembangkan sejak dini untuk menciptakan wirausahawan-wirausahawan muda yang terdidik dan memiliki motivasi dan inovasi tinggi untuk maju. Tujuan dari penelitian ini ...
ANALISA PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK COCA-COLA)
(Konferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya - 3–4 Agustus 2012, 2012-08-04)
ABSTRACT
Coca-cola, a brand which became the
market leader especially in the carbonated drinks
market. Since 1891, The Coca-cola Company has
grown to become one of the comapnies with high value
brand that is ranked ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN REPETITIVE BUYING DI ALEX’S SALON EMBONG KENONGO SURABAYA
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2012-12-01)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Repetitive Buying di Alex’s Salon Embong Kenongo dengan menggunakan bantuan alat ukur Service Quality, Customer Relationship Management dan Customer Satisfaction. Alex’s ...