Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisa Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Yang Membentuk Intention to Use Pengguna Lazada di Surabaya
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya semakin bertambah. Banyaknya
orang yang terhubung dengan jaringan internet membuat perusahaan dibidang penjualan produk dan jasa
mengembangkan bisnisnya ...
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya
(Pelita Harapan University - Surabaya, 2013-12-01)
Due to expansion of globalization, foods and beverage business still listed as the highest growth and will continue to evolve. Along the development era, the lifestyle change, people start looking for a new atmosphere in ...
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment,
Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online
Traveloka ...