Search
Now showing items 1-10 of 12
The influence of brand awareness, brand image and brand credibility to purchase intention on cosmetic brand Viva cosmetics products in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-15)
The development of the globalization era is increasingly complex and has a major impact on the business growth. Strong brands are assets that can provide added value to companies and consumers. The important role that brand ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality terhadap brand image, customer satisfaction, brand trust, yang pada akhirnya terhadap brand preference pada pelanggan De Mandailing Cafe & Eatery cabang Merr Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)
Industri bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akibat efek dari globalisasi. De Mandailing Café & Eatery cabang MERR Surabaya merupakan salah satu kafe yang mengikuti era globalisasi yang ...
Analisis pengaruh faktor product quality, product style , product price, brand image, service quality, dan store environment terhadap brand loyalty pada pelanggan uniqlo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan dunia fashion di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Fashion adalah setiap mode pakaian atau aksesoris yang populer di tempat tertentu dalam kurun waktu tertentu juga. fashion yang paling ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, dan other customer terhadap brand preference, melalui brand image, customer satisfaction, dan brand trust pada konsumen restoran X.O Suki Tunjungan Plaza 4 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)
Pangan adalah kebutuhan dasar setiap manusia agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidupnya. Banyaknya kebutuhan akan pangan ini mendorong masyarakat untuk mengambil peluang bisnis dibidang tersebut. Restoran X.O Suki ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
(2020-10-06)
Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap ...
Strategy of emina cosmetic product to increase purchase intention in Indonesia
(International Journal of Research and Analytical Reviews, 2020-11-01)
In these years, the growth of Indonesian local cosmetic company is getting higher. Many local cosmetics companies that
triumphed in the Indonesian market outperformed cosmetic products from abroad. One brand of local ...
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ...
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer terhadap brand preference melalui brand image, customer satisfaction dan brand trust pada pelanggan restoran Kintan Pakuwon Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-22)
Indonesia memiliki banyak manufaktur yang diandalkan dalam memberikan dampak ekonomi nasional. Salah satu manufaktur yang berperan penting di Indonesia adalah industry makanan dan minuman. Perkembangan industri restoran ...
Analisis pengaruh store atmosphere, product knowledge, dan brand image terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada Max Fashions di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-11)
Pada era globalisasi kini, banyak masyarakat di Indonesia dimudahkan dengan adanya beragam toko retail yang ada jika ingin berbelanja. Fashion di era globalisasi ini semakin berkembang pesat seperti brand Max Fashions. ...
Analisis pengaruh attractiveness, expertise dan trustworthiness terhadap purchase intention melalui brand satisfaction, brand image, dan brand trust pada produk scarlett di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-14)
Industri fashion mengalami perkembangan yang pesat khususnya industri kecantikan. berbagai merek produk kosmetik banyak ditemukan di pasaran dengan berbagai varian produk dan variasi harga. Banyaknya pilihan produk kosmetik ...