Search
Now showing items 1-10 of 25
Analisis pengaruh physical environment quality terhadap perceived value, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan restoran pavilion JW Mariott di Surabaya
(2020-09-14)
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik mengenai pertumbuhan HOREKA) di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya dari 2009 – 2016. Banyaknya wisata kuliner hari – hari ini , juga turut mendorong pertumbuhan restoran ...
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ...
Analisis pengaruh technical quality, empathy, physical environment terhadap customer loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction pada pelanggan kafe excelso Ahmad Yani di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dan software AMOS 22.0. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebanyak 101 ...
Analisis pengaruh service quality dan experience quality terhadap customer loyalty melalui perceived value dan attitude pada pelanggan Djournal coffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service quality dan Experience quality terhadap Customer loyalty melalui Perceived value dan Attitude. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa ...
Analisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi usefulness, user satisfaction, dan customer loyalty dari pelanggan Zalora Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Pertumbuhan industri E-commerce Indonesia sangatlah pesat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke atas dan adanya pergeseran pola penggunaan. Dapat dikatakan bahwa ZALORA adalah salah satu ...
Analisis pengaruh restaurant environmental cues dan non-environmental cues terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty yang dimoderasi oleh motivation pada pelanggan De Mandailing Café and Eatery Jemursari Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor makanan dan minuman menciptakan peluang bagi pengusaha restoran. Hal ini didorong oleh perubahan seperti gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat di kota besar yang sering makan ...
Mantaining customer loyalty: case study in Indonesian local cosmetic brand
(Society of Interdisciplinary Business Research, 2020-06-06)
Modern society teaches that outer appearance is the most valuable asset that everyone must
have nowadays. In a society where certain appearances and figures of the face are renowned
for their beauty, women invest a lot ...
Analisis pengaruh dimensi self gratification, aesthetics, price, prestige, transaction, hedonic, dan quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan hotel Vasa Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Hotel adalah kebutuhan akan sarana akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan penginapan, makanan, minum serta jasa lainnya untuk umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self Gratification, ...
Analisis pengaruh non verbal communication terhadap customer loyalty melalui emotional response dan customer satisfaction pada pengunjung Grapari di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Setiap perusahaan akan melakukan usaha terbaik agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Persaingan yang ketat di sektor telekomunikasi juga terjadi di Indonesia. Pada tahun 1989, sektor telekomunikasi masih dimonopoli oleh ...
Analisis pengaruh dimensi unit features, corporate factors, switching barriers, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan forklift komatsu Di PT. Bina Pertiwi pada area Jawa Timur
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)
Pada saat ini teknologi telah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia, sehingga membuat setiap orang ataupun organisasi menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya termasuk dalam membantu pekerjaan mereka. ...