Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis pengaruh prooduct perceived quality, service, environment dan assortment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada pelanggan depot Bu Rudy cabang Dharmahusada Di Surabaya
(2020-09-14)
Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia mulai marak ramai tahun 1970-an dengan banyak bermunculannya restoran-restoran yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu nya ...
Analisis pengaruh food, service, price and value, convenience, atmosphere terhadap behavioral intention melalui satisfaction pada pelanggan gyu kaku japanese bbq di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Food Quality, Service Quality, Price and Value, Convenience, Atmosphere terhadap Behavioral Intention melalui Satisfaction. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ...
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)
Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ...
Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)
Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ...
Analisis pengaruh senses, interior design, signage, facilities, atmospherics, staff, other visitor’s behaviour, the visitor himself/herself, terhadap customer loyalty melalui emotions dan satisfaction pada pelanggan Watsons di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-11)
Industri ritel berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis ritel secara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah specialty store, seperti drug store. Pada era ...
Analisis pengaruh access quality, venue quality, contest quality terhadap intention to return melalui satisfaction pada pengunjung kepo market di Suarabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-11-11)
Perubahan gaya hidup konsumtif terlihat pada generasi modern yang disebut generasi milenial. Di-era ini, teknologi digital mulai masuk ke segala penjuru kehidupan. Di Surabaya generasi milenial memiliki suatu kegemaran ...
Analisis pengaruh salesPpople, enviroment, assortment dan promotion terhadap satisfaction, value for money dan loyalty intention pada pelanggan Hartono Elektronika di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Industri Ritel merupakan industri yang strategis dalam kontribusinya terhadap perekonomian di Indonesia. Dalam konteks global, potensi pasar ritel Indonesia tergolong cukup besar. Selain itu, di lihat dari sisi pengeluaran, ...
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, price value, hedonic motivation, online review, dan online tracking terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada pengguna aplikasi gojek di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)
Transportasi online dari tahun ke tahun mendapat dukungan dari pemerintah untuk diadakan, terutama di Indonesia. Indonesia membuat transportasi berbasis bisnis online, yaitu Gojek pada 13 Oktober 2010 dan diluncurkan pada ...
Analisis pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value pada penumpang Suroboyo Bus di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ...