Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 1027
-
Reviewer 2: The effect of product awareness and perceived quality towards purchase intention through perceived risk and trust on customers of Indomaret and Alfamart in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-01-06) -
Reviewer 1: The effect of product awareness and perceived quality towards purchase intention through perceived risk and trust on customers of Indomaret and Alfamart in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-16) -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer terhadap brand preference melalui brand image, customer satisfaction dan brand trust pada pelanggan restoran Kintan Pakuwon Mall Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-22)Indonesia memiliki banyak manufaktur yang diandalkan dalam memberikan dampak ekonomi nasional. Salah satu manufaktur yang berperan penting di Indonesia adalah industry makanan dan minuman. Perkembangan industri restoran ... -
Pengaruh physical environment, food quality, customer orientation, communication, relationship benefit, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui relationship quality pelanggan Shao Kao Manyar di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-08)Kuliner telah menjadi bisnis yang memiliki perkembangan cukup pesat saat ini. Jumlah berbagai jenis restoran terus bertambah di Surabaya. Hal ini mendorong pemilik bisnis kuliner untuk terus mengembangkan strategi bisnis ... -
Analisis pengaruh food quality, customer service, service pricing, value-added service, terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan carl's junior di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pertumbuhan industri restoran makanan di Indonesia cukup berkembang pesat,seiring berjalannya waktu restoran makanan dibedakan salah satunya restoran makanan cepat saji, yang dimana restoran makanan cepat saji ini tidak ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, price, convenience, atmosphere terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan restoran Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pada era globalisasi membuat hilangnya batasan antar negara, sehingga mempengaruhi berbagai macam hal mulai dari kepercayaan, budaya, hingga gaya hidup masyarakat. Sejak masuknya Era baru sebagai dunia yang tidak terbatas, ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, dan other customer terhadap brand preference, melalui brand image, customer satisfaction, dan brand trust pada konsumen restoran X.O Suki Tunjungan Plaza 4 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)Pangan adalah kebutuhan dasar setiap manusia agar tetap bisa menjaga keberlangsungan hidupnya. Banyaknya kebutuhan akan pangan ini mendorong masyarakat untuk mengambil peluang bisnis dibidang tersebut. Restoran X.O Suki ... -
Analisis pengaruh access quality, venue quality, contest quality terhadap intention to return melalui satisfaction pada pengunjung kepo market di Suarabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-11-11)Perubahan gaya hidup konsumtif terlihat pada generasi modern yang disebut generasi milenial. Di-era ini, teknologi digital mulai masuk ke segala penjuru kehidupan. Di Surabaya generasi milenial memiliki suatu kegemaran ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
(2020-10-06)Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap ... -
Analisis pengaruh daya tarik Universitas Swasta terhadap pengambilan keputusan pembelian masyarakat melalui variabel living, learning, reputation, economy, strategy, dan service (studi kasus pada lima Universitas Swasta di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-11)Dunia pendidikan mengalami perkembangan yang berkelanjutan secara signifikan sehingga menyebabkan perubahan pola pikir pendidik, kini pola pikir yang semakin modern telah menggantikan pola pikir lama yang masih awam. Hal ... -
Analisis pengaruh brand conciousness, materialism, social comparison, fashion innovativeness dan fashion involvement terhadap attitude towards luxury fashion goods pelanggan Furla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pertumbuhan industry fashion saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya persaingan dalam fashion maka perusahaan pun harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap yang baik bagi para konsumen. ... -
Analisis pengaruh senses, interior design, signage, facilities, atmospherics, staff, other visitor’s behaviour, the visitor himself/herself, terhadap customer loyalty melalui emotions dan satisfaction pada pelanggan Watsons di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-11)Industri ritel berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis ritel secara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah specialty store, seperti drug store. Pada era ... -
Analisis pengaruh service quality dan experience quality terhadap customer loyalty melalui perceived value dan attitude pada pelanggan Djournal coffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service quality dan Experience quality terhadap Customer loyalty melalui Perceived value dan Attitude. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa ... -
Analisis pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui consumption emotions, image, perceived value, dan customer satisfaction pada pelanggan restoran Wingstop di jl. Bukit Darmo Boulevard Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-10)Penelitian yang dilakukan bersifat kausal, dan metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan cara melakukan pengolahan data pada software AMOS versi 22.0. Data akan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner ... -
Analisis pengaruh technical quality, empathy, physical environment terhadap customer loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction pada pelanggan kafe excelso Ahmad Yani di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dan software AMOS 22.0. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebanyak 101 ... -
Analisis pengaruh innovative service, novel offering, creative promotion, new experience terhadap patronage intention melalui perceived value pada pelanggan Transmart hypermarket Rungkut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-12)Gelombang industri 4.0 memberi dampak besar bagi industri ritel Indonesia. Kondisi ritel yang saat ini semakin menurun ini membuat beberapa ritel modern yang cukup besar mengevaluasi strategi mereka dan menyesuaikan dengan ... -
Analisis pengaruh convenience, price, product terhadap attitude towards online shopping dan pada akhirnya repurchase intention pelanggan blibli.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, product, convenience, terhadap repurchase intention melalui attitude towards online shopping. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah menambah ... -
Analisis pengaruh social media marketing, corporate social responsibility, sales promotion dan store environment terhadap customer retention melalui perceived value pada pelanggan the body shop Pakuwon Trade Center di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Minat masyarakat terhadap produk-produk perawatan diri dan kecantikan mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Akibatnya, jumlah pemain di industri perawatan diri dan kecantikan ini terus meningkat. dimana penududuk di ... -
Pengaruh product quality, service quality, environment quality, dan product assortment terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction restoran XO Suki Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-05)Kuliner menjadi bisnis yang terus berkembang saat ini. Dengan mudahnya menemukan berbagai jenis restoran yang selalu bertambah di Surabaya. Hal ini mengharuskan para pemilik restoran untuk berpikir agar usahanya tetap dapat ... -
Analisis pengaruh human resource management, food quality, dan ambiance terhadap customer satisfaction dan akhirnya menuju customer behavioral intentions pada pelanggan restoran Bakmi GM di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh human resource, food quality, dan ambiance terhadap customer behavioral intentions melalui variabel customer satisfaction. Manfaat yang diharapkan pada penelitian ...