Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 1027
-
Analisis pengaruh learning goal orientation, self efficacy dan professional commitment terhadap fraud detection responsibility pada pihak distribusi pt ccai di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-12)Dengan semakin berkembangnya zaman, ada banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam industri minuman menawarkan berbagai macam inovasi produk. Dari banyaknya ragam minuman tersebut, tiap perusahaan berusaha untuk dapat ... -
Analisis pengaruh convenience, design, trustworthiness, price, dan various food choices terhadap perceived value, attitude towards food delivery apps dan intention to countinuosly use pelanggan Gofood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)viii ABSTRAK Pertumbuhan industri layanan pesan antar makanan saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya persaingan dalam layanan pesan antar makanan maka perusahaan pun harus meningkatkan kualitas dan ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan financial cost dalam membentuk behavioral intentions pada pengguna bukalapak di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-07)Perkembangan platform belanja daring atau E-commerce bergerak pesat di Indonesia, hal ini sejalan dengan pembangunan Indonesia. Hal ini memberikan peluang besar untuk berbagai sektor dengan pasar seluas Indonesia. Hal ini ... -
Analisis pengaruh e-trust dan e-satisfaction terhadap attitudinal loyalty dan behavioural loyalty pada mahasiswa perguruan tinggi swasta pengguna synchronous online learning microsoft teams di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-29)Perkembangan dari teknologi di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya, terutama pada tahun 2020 awal Indonesia dilanda pandemic covid-19 yang menyebabkan kegiatan di berbagai bidang terganggu terutama bidang pendidikan. ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics, others customer terhadap customer loyalty melalui positive emotions dan negative emotions pada pelanggan restoran Marugame Udon Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)Banyak manufaktur yang dapat diandalkan bagi Indonesia dalam memberikan dampak yang baik bagi perekonomian nasional. Industri makanan dan minuman merupakan salah satu hal yang berperan penting di Indonesia. Perkembangan ... -
Analisis pengaruh ubiquity, application design, fulfillment,customerservice,privacy,terhadap e-customer satisfactiondan e-customer loyalty pada penggunaaplikasi Lazada di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari E-Commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industry E-Commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ... -
Analisis pengaruh consumption value terhadap customer satisfaction dan customer trust untuk membentuk customer loyalty pada konsumen kemasan air minum dalam kemasan merek cleo eco shape di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-09)Air merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi bagi manusia. Air adalah kebutuhan yang mutlak karena zat pembentuk tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air kurang lebih 73% dari bagian tubuh tanpa jaringan lemak. ... -
Analisis pengaruh design appeal, perceived quality, subjective norm, dan brand popularity, terhadap repurchase intention melalui mianzi pada pengguna i- phone x di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)Pada era globalisasi, perkembangan teknologi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. Teknologi yang berkembang ini didasari oleh semakin tinggi tingkat kebutuhan manusia dalam berbagai aspek. Salah satu teknologi ... -
Analisis pengaruh efficiency, requirement fulfillment, system accessibility, dan privacy terhadap customer loyalty melaui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadi peluang bagi banyak perusahaan untuk mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya. Dengan memanfaatkan teknologi internet, perusahaan dapat menawarkan produk dan jasa secara ... -
Analisis pengaruh innovativeness, stress, perceived ease of use, perceived satisfaction, perceived risk, perceived trust dan perceived usefulness sebagai variabel medaisi pada intention to use mobile payment terhadap pengguna bca mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-30)Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan internet. Pertumbuhan teknologi di Indonesia bertambah pesat. Hal ini ... -
A recipe for overall quality of life among indonesian millennials through restaurant base on substantive and communicative staging
(Researchfora, 2019-10-13)The Food and Beverage Industry is a priority sub-sector in 2018. The subsector is expected to be the driving force for achieving the non-oil and gas industry growth target in 2018, which is 5.67 percent. Along with the ... -
Pengaruh teknologi informasi industri 4.0 terhadap kualitas audit di kantor akuntan publik di Surabaya dengan kompetensi auditor sebagai variabel intevening
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Accounting, 2020-09-24)Industri 4.0 yang banyak dibicarakan saat ini memaksa masyarakat untuk mengikuti dan beradaptasi dengan perubahan yang ada apalagi dengan adanya COVID-19 yang membuat gempar dunia dan membuat masyarakat melakukan semua ... -
Analisis pengaruh firm size, growth, tangibility, liquidity, dan profitability terhadap stock return dengan debt level sebagai variabel intervening pada saham-saham lq45
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-01-18)Dewasa ini, investasi sering diartikan masyarakat sebagai penanaman modal dan memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian, baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri. Salah satu jenis investasi yang banyak ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer commitment dan customer loyalty pelanggan jasa sistem erp pt. Global industri teknologi solusi (pt. Gits) Di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan teknologi Enterprise Resource Planning atau ERP memberikan peluang bagi perusahaan jasa ERP di Indonesia secara khusus di Kota Surabaya. Perkembangan ini juga didorong oleh kebutuhan para pelaku industri ... -
Analisis pengaruh non verbal communication terhadap customer loyalty melalui emotional response dan customer satisfaction pada pengunjung Grapari di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Setiap perusahaan akan melakukan usaha terbaik agar bisa bersaing dengan kompetitornya. Persaingan yang ketat di sektor telekomunikasi juga terjadi di Indonesia. Pada tahun 1989, sektor telekomunikasi masih dimonopoli oleh ... -
Analisis pengaruh dimensi social media marketing activities terhadap customer loyalty melalui value equity, brand equity, dan relationship equity pada pelanggan Shopee Indonesia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Shopee dapat membuktikan jati diri nya sebagai e-commerce besar yang sukses. Hal tersebut terlihat setelah satu tahun beroperasi sejak tahun 2015, Shopee berhasil melayani transaksi senilai US$ 1,8 miliar (Rp 24 triliun) ... -
Analisi pengaruh dimensi online covenience terhadap customer satisfaction dan behavioral intention pelanggan Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang begitu cepat dan pesat. Perkembangan teknologi telah mempengaruhi gaya hidup individu ke arah yang lebih modern dengan mengikuti perkembangan ... -
Analisis pengaruh environment, frontline personnel, moments of truth, product offerings terhadap customer loyalty melalui customer experience quality dan relationship quality pada nasabah Nobu Bank di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12)Dunia manufaktur dan jasa mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun. Dalam persaingan yang semakin ketat dan banyaknya saingan dalam dunia jasa, mendorong kepada setiap penyedia jasa untuk lebih berinovasi. ... -
Analisis pengaruh dimensi application design, customer service, security and privacy, dan fulfilment terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pelanggan Blibli.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-12-18)Electronic commerce (E-commerce) adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa) dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet. Secara singkat e-commerce adalah proses ...