Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 1027
-
Pengaruh earning growth, firm size, dividend yield dan profitability terhadap price earning ratio dalam strategi investasi saham menggunakan price earning ratio residual pada indeks kompas100 periode 2015-2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Setiap orang harus memiliki sebuah tabungan guna menyiapkan diri untuk hal-hal yang tidak terduga. Salah satu cara menabung adalah dengan investasi saham. Investasi saham tidak semudah menyimpan uang mengingat ada hasil ... -
Analisis pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value pada penumpang Suroboyo Bus di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived sacrifice dan service quality terhadap behavioral intention melalui satisfaction dan perceived value. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ... -
Analisis pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap flow dan customer loyalty pelanggan Traveloka di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interactive speed, web skill, challenge, perceived control, telepresence, perceived usefulness, ease of use terhadap loyalty melalui flow. Manfaat yang diharapkan ... -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi customer loyalty pelanggan H&M di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Pertumbuhan industri ritel Indonesia melambat karena beberapa hal, seperti kondisi ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah dan adanya pergeseran pola konsumsi ke leisure (kuliner, travelling, dan entertain) yang telah ... -
Analisis pengaruh design application, privacy, dan fulfillment terhadap customer loyalty melalui perceived value, customer satisfaction, dan customer trust Pada pelanggan aplikasi Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Disusunnya penelitian ini demi mengetahui pengaruh hubungan antara Design Application, Privacy, dan Fulfillment terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Trust pada pelanggan ... -
Turnitin: Soft skills development through live in program in UPH Surabaya Campus in 2020
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-02-15) -
Reviewer I: Soft skills development through live in program in UPH Surabaya Campus in 2020
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-02-15) -
Reviewer II: Soft skills development through live in program in UPH Surabaya Campus in 2020
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-02-15) -
Soft skills development through live in program in UPH Surabaya Campus in 2020
(International Journal of Science and Business, 2021-02-02)The industry world nowadays requires its workforce to embrace soft skills. This condition demands universities to conduct soft skills development programs. One implementation of the soft skills development program in UPH ... -
Analisis pengaruh entertainment, exploration, gratification, social, status, idea dan price promotion terhadap customer satisfaction dalam membentuk customer loyalty pada pelanggan H&M di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Industri fashion terus berkembang dan semakin berperan penting dalam perekonomian nasional saat ini. Hal ini disebabkan oleh gaya hidup dan daya beli masyarakat yang terus meningkat. Perkembangan industri fashion ini membuat ... -
Analisis pengaruh salesPpople, enviroment, assortment dan promotion terhadap satisfaction, value for money dan loyalty intention pada pelanggan Hartono Elektronika di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Industri Ritel merupakan industri yang strategis dalam kontribusinya terhadap perekonomian di Indonesia. Dalam konteks global, potensi pasar ritel Indonesia tergolong cukup besar. Selain itu, di lihat dari sisi pengeluaran, ... -
Pengaruh service quality, food quality, atmosphere terhadap satisfaction, trust, customers loyalty pada kedai es krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Cafe merupakan salah satu jenis industri food & beverage yang menjamur di Indonesia. Café yang bersejarah di Indonesia adalah Kedai Es Krim Zangrandi Yos Sudarso Surabaya yang merupakan ciri khas dari kota Surabaya sehingga ... -
Analisis pengaruh driver of lovemarks terhadap brand love dan brand respect untuk membentuk brand loyalty pada pelanggan Starbucks di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Indonesia adalah negara produsen kopi ke empat terbesar di dunia. Produk kopi asal Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Setiap tahun, sekitar ... -
Analisis pengaruh self-identification, access, atmosphere, price/promotion, cross-category assortment, within-category assortment terhadap mall loyalty melalui hedonic value, utilitarian value dan shopping well-being (studi pada pelanggan transmart ngagel di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Self-indentification, Access, Atmosphere, Price/promotion, Cross-category Assortment dan Within-category Assortment terhadap Mall Loyalty melalui Hedonic Value, ... -
Analisis pengaruh personal need, site organization, user friendliness, efficiency of website, terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna Grab di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Teknologi mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia, ditambah dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat kian harinya kebutuhan akan transportasi pastinya akan terus meningkat. Pada 2014 Grab memasuki pasar ... -
Analisis pengaruh functions, usability, design, applications, price, customer support, corporate image, switching barrier, terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone samsung di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-09)Variabel - variabel yang digunakan dan dibahas dalam penelitian ini adalah customer loyalty, customer satisfaction, switching barrier, device feature (function, usability, design, applications, device price), corporate ... -
Analisis pengaruh food, service, price and value, convenience, atmosphere terhadap behavioral intention melalui satisfaction pada pelanggan gyu kaku japanese bbq di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Food Quality, Service Quality, Price and Value, Convenience, Atmosphere terhadap Behavioral Intention melalui Satisfaction. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ... -
Analisis pengaruh kualitas layanan,harga,karyawan,bukti fisik terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi Grabfood di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-13)Dalam penelitian ini menggunakan enam variabel yaitu kualitas layanan,harga,karyawan,bukti fisik, kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini yaitu untuk menambah sebuah wawasan ... -
Analisis pengaruh efficiency, system availabilty, fulfillment, dan privacy terhadap satisfaction dan trust yang membentuk loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-12)Perkembangan dari teknologi internet yang semakin pesat tiap tahunnya menjadikan manusia sudah tidak dapat dipisahkan lagi dengan hal tersebut. Komunikasi dan informasi dapat diakses oleh manusia dimanapun dan kapanpun ... -
Pengaruh price earning ratio (per), earning growth, firm size, dividend yield, dan economic value added (eva) terhadap return saham pada indeks kompas100 pada periode 2015 - 2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Segala jenis investasi banyak dipilih oleh sebagian orang saat ini sebagai tabungan untuk masa mendatang, salah satunya melakukan investasi pada asset financial seperti saham pada pasar modal. Sebelum melakukan investasi ...