Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 1027
-
Analisis pengaruh food quality, service quality, atmospherics terhadap brand loyalty melalui emotions pada pelanggan Domicile Kitchen & Lounge di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Setiap Bisnis yang dibuat pada dasarnya ingin mendapatkan keuntungan untuk usahanya bisnisnya, Bisnis cafe di Indonesia terus berkembang pesat sehingga harus diperhatikan sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan di era ... -
Pengaruh perubahan tarif pajak dan dasar pengenaan pajak atas pemberlakuan PMK 199/PMK.010/2019 terhadap minat impor di kalangan pelaku e-commerce
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Accounting, 2020-12-18)Beberapa tahun belakangan ini, volume impor barang melalui mekanisme impor barang kiriman meningkat secara signifikan dikarenakan adanya penjualan barang impor yang dilakukan oleh pelaku e-commerce yang bergerak dibidang ... -
Pengaruh biaya lingkungan pada CSR terhadap rasio PBV dan ROA pada perusahaan sektor infrastruktur, utilitas dan transportasi yang terdaftar di BEI pada periode 2014-2019
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Accounting, 2020-12-18)Presiden Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi, sedang melakukan pembangunan infrastruktur besar-besaran di seluruh Indonesia sejak terpilihnya beliau di tahun 2014 kemarin. Pembangunan infrastruktur ini juga merupakan ... -
Pengaruh Akuntansi Forensik Dan Audit Investigasi Terhadap Pencegahan Fraud Dengan Kecerdasan Spiritual Sebagai Variabel Moderasi (Studi Perwakilan BPKP Sulawesi Utara)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Accounting, 2020-12-18)Fraud adalah perbuatan yang melawan hukum yang dilakukan dengan sengaja untuk tujuan tertentu dengan contoh memanipulasi atau memberikan laporan keliru terhadap pihak lain yang dilakukan dari orang orang baik di dalam atau ... -
Analisis implementasi peraturan pemerintah nomor 23 tahun 2018 pada UMKM yang bergerak dalam bisnis online di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Accounting, 2020-12-18)UMKM di Indonesia semakin berkembang pesat. Jika dilihat dari persentasenya, UMKM memiliki persentase 99,9% dari total usaha di Indonesia dan dapat disimpulkan bahwa UMKM memiliki peranan yang sangat besar bagi perekonomian ... -
Analisis pengaruh perceived quality, service convenience, perceived value, dan satisfaction terhadap customer loyalty pelanggan showroom Victory Gemilang
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-20)Perdagangan merupakan faktor penting guna merangsang pertumbuhan ekonomi. Menurut Kompas (2019), industri keramik adalah salah satu industri yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Indonesia. Pemerintahan Joko ... -
Analisis pengaruh perceived service quality, corporate image, trust, perceived switching cost Terhadap customer loyalty pelanggan salon Shinjuku Hairmake di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-04-07)Perkembangan dan usaha yang bertambah pesat pada seiring dengan perkembangan teknologi telah membawa pengaruh besar terhadap perkembangan ekonomi Indonesia. Hal ini terlihat dengan adanya persaingan yang ketat dalam dunia ... -
Analisis pengaruh prooduct perceived quality, service, environment dan assortment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada pelanggan depot Bu Rudy cabang Dharmahusada Di Surabaya
(2020-09-14)Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia mulai marak ramai tahun 1970-an dengan banyak bermunculannya restoran-restoran yang begitu pesat menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu nya ... -
Analisis pengaruh ease of use, web site design and layout, responsiveness, customization, dan assurance terhadap satisfaction dan trust untuk meningkatkan customer loyalty
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-09)Perkembangan pesat yang di alami oleh sector industry e – commerce di Indonesia menciptakan banyak peluang bagi berbagai pihak terutama pihak perusahaan. Hal ini di dorong oleh berkembangan nya teknologi terutama teknologi ... -
Analisis pengaruh faktor quality physical environment, food quality, service quality, restaurant image dan customer perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada konsumen Coffee Toffee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Mengenai industri makanan dan minuman salah satunya yang digemari oleh masyarakat ialah cafe. Cafe telah menjadikan sebuah gaya hidup bagi kebanyakan orang di jaman sekarang. Perkembangan bisnis cafe di indonesia bergerak ... -
Analisis pengaruh faktor LPSQUAL (program policy, rewards, personalization, information quality, courteousness/helpfulness, tangibility, communication quality) terhadap store loyalty melalui program perceived value, program satisfaction, program loyalty pelanggan ACE Hardware di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)ndustri retail di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga para pelaku industri ini harus bekerja keras, berlomba untuk mempertahankan eksistensinya. Perusahaan ritel membutuhkan pelanggan yang setia, ... -
Analisis pengaruh information quality, security, service quality, visual appearance, price, brand image, ease Of use terhadap repurchase intention melalui perceived value pada pengguna Tiket.com di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-15)Online travel di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga internet dan smartphone memiliki pengguna yang lebih banyak. Setiap orang sudah pasti memiliki smartphone untuk mengakses internet. Apalagi zaman ... -
Analisis retensi pelanggan melalui dimensi kualitas produk, interior, kualitas layanan, serta harga & nilai (studi kasus pada 3 restoran buffet di Surabaya)
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-20)Bisnis Kuliner merupakan salah satu bisnis paling populer di Indonesia. Saat ini bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, Hal ini dapat dilihat dari banyaknya restoran, rumah makan, serta kedai makanan yang ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, price value, hedonic motivation, online review, dan online tracking terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada pengguna aplikasi gojek di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Transportasi online dari tahun ke tahun mendapat dukungan dari pemerintah untuk diadakan, terutama di Indonesia. Indonesia membuat transportasi berbasis bisnis online, yaitu Gojek pada 13 Oktober 2010 dan diluncurkan pada ... -
Analisis pengaruh faktor environment quality, delivery quality, dan outcome quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pengguna situs belanja di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-06)Sociolla merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang secara spesifik menjual produk kecantikan atau kosmetik dengan jumlah kunjungan tertinggi. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir Sociolla juga mengalami peningkatan ... -
Analisis pengaruh perceived innovation dan brand awareness melalui perceived quality dan perceived value dalam purchase intention pada Iphone 11 di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-10-28)Di tahun 2016, jumlah pengguna ponsel pintar diperkirakan mencapai 2,1 miliar. Sementara jumlah pengguna ponsel di seluruh dunia diperkirakan akan melampaui angka lima miliar pada tahun 2019. Jumlah pengguna ponsel pintar ... -
Analisis pengaruh perceived organizational support, extrinsic work values, intrinsic work values, emotional exhaustion, cynicism, dan reduced professional efficacy terhadap organizational citizenship behaviour (ocb) dan pengaruh ocb terhadap job performances pekerja paruh waktu di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Dunia yang telah berkembang memunculkan berbagai macam perubahan dalam bidang ekonomi. Sekarang telah masuk ke Indonesia fenomena yang disebut dengan Gig Economy yang artinya maraknya pekerja paruh waktu yang direkrut oleh ... -
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Dalam Era Globalisasi perkembangan bisnis sangat berkembang pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba – lomba untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. ... -
Behavior of employesss, customer interaction, employee expertise, food & beverage quality, front desk quality, room quality, safety & security, socialitbility, waiting time, terhadap revisit intention melalui customer satisfaction pada tamu hotel Shangri-La di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Seiring dengan perkembangan kota Surabaya sebagai kota terbesar ke 2 di Indonesia. hal membawa dampak yang luar biasa bagi berbagi sektor di Surabaya baik dibidang ekonomi maupun pariwisata. Berkembangnya ekonomi dan ... -
Analisis pengaruh efficiency, order management, customer service, personalization, trust, product description, product presentation, entertainment value, dan application appearance terhadap e-satisfaction dalam membentuk e-loyalty pada pelanggan Shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2020-09-14)Perkembangan pesat yang terjadi pada sektor e-commerce menciptakan peluang bagi perusahaan e-commerce di Indonesia. Hal ini didorong oleh perubahan seperti perilaku konsumtif masyarakat yang ingin berbelanja secara online ...