Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 1027
-
Analisis pengaruh environment, food quality, dan price fairness terhadap customer satisfaction dan brand image untuk membentuk customer loyalty pada pelanggan street boba Tunjungan di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor yang masih mengalami pertumbuhan yang positif meskipun pandemi Covid-19 sedang melanda diseluruh dunia. Dengan adanya hal ini banyak upaya yang dilakukan pemerintah ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Steak Hut lokasi di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis variabel perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, dan parasocial interaction terhadap intention to purchase in social commerce pada pelanggan Tokopedia di Surabaya - Analysis of variables perceived herd behavior, subjective norms, peer communication, emotional support, and parasocial interaction on intention to purchase in social commerce on Tokopedia customers in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Saat ini, perdagangan online menjadi sebuah fenomena dalam ekonomi sebuah negara, hal tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk mensejahterakan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Tokopedia ... -
Analisis pengaruh website design dan responsive customer service terhadap product information dan convenience yang membentuk revisit intention pada pelanggan Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-04-21)Walaupun industri kosmetik bukan industri raksasa seperti industri manufaktur maupun logam, tetapi industri ini memiliki potensi karena sektor industri ini memiliki pasar yang menggiurkan, dimana jumlah pasar di Indonesia ... -
Analisis pengaruh mobile ewom, system quality, overall restaurant image, perceived value terhadap repurchase intention pada produk PHD di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-18)Di Indonesia sendiri sektor industri di bidang kuliner sudah marak sekali. Terbukti Indonesia memiliki banyak sekali restoran, baik itu restoran mahal maupun restoran cepat saji atau fast food. Fast food sendiri merupakan ... -
Analisis pengaruh aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction terhadap customer loyalty melalui overall satisfaction pada pelanggan aplikasi Tokopedia di Surabaya = analysis of aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction towards customer loyalty through overall satisfaction on Tokopedia application customer in Surabaya
(2021-11-03)Perkembangan dari e-commerce di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri e-commerce akan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis pengaruh trust, anxiety, personal innovativeness, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, terhadap attitude dan behavioral intention dan pada akhirnya use behaviour pada pelanggan aplikasi bblibli.com di Surabaya = Analysis Of TrustTrust, Anxiety,Personal Innovativeness, Performance Expectancy,Effort Expectancy, social influence, facilitating conditions, towards attitude and behavioral intention and in the end use behaviour on blibli.com application customer in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-03)Pada era globalisasi ini perkembangan mengenai teknologi menjadi semakin pesat dan membuat setiap orang memiliki kapasitas yang sama untuk dapat memanfaatkan teknologi terutama didalam melakukan bisnis. Penggunaan internet ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives, security terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan aplikasi Sociolla di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-29)Di era globalisasi saat ini semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di Indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis yaitu mulai dari cara beriklan, cara jual beli, cara berinteraksi ... -
Analisis Pengaruh Food Quality, Personal Interaction Quality, dan Physical Environment Quality, Terhadap Customer Loyalty Melalui Satisfaction, Trust, dan Commitment Pada Pelanggan Restoran Carnivor Steak and Grill Di Surabaya = Analysis Of The Influence Of Food Quality, Personal Interaction Quality, and Physical Environment Quality On Customer Loyalty Through Satisfaction, Trust, and Commitment On Customer At Carnivor Steak And Grill Restaurants In Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-19)Di kota-kota besar, café sangatlah populer dan berkembang sangat pesat, dimana masyarakat sering meluangkan waktunya untuk berkunjung ke cafe untuk makan atau minum dan bahkan sekedar untuk aktif dalam sosial media, ... -
Analisis faktor-faktor yang mempoengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Penyetan Pawon Cabe di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Industri kuliner yang berkembang membuat persaingan semakin ketat. Tren warga kota Surabaya yang konsumtif membuat sektor usaha makanan dan restoran menjadi tumbuh pesat tidak hanya di mall, melainkan juga sudah merata di ... -
Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, price value, online review, online rating, online tracking terhadap continuance intention melalui e-satisfaction dan habit pada pengguna aplikasi Bukalapak
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-08)bagai hal dikehidupan manusia manusia saat ini dimana salah satunya adalah didalam bidang bisnis online yang dapat disebut e-commerce. Salah satu perusahaan e-commerce yang terkenal di Indonesia adalah Bukalapak. Tujuan ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan aplikasi Sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Berbelanja online menjadi salah satu kebutuhan sehari – hari masyarakat saat ini. Seiring berjalannya waktu, berbelanja online menjadi semakin mudah dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era digital. Dengan ... -
Analisis pengaruh aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction terhadap customer loyalty melalui overall satisfaction pada pelanggan aplikasi Happyfresh di Surabaya = analysis of aesthetic performance, functional performance, hedonic satisfaction, utilitarian satisfaction towards customer loyalty through overall satisfaction on Happyfresh application customer in Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-22)Perkembangan dari e-commerce di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri e-commerce menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya persaingan ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention dan customer satisfaction pada pelanggan Pizza Hut di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Perkembangan dari industri makanan di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini juga turut memberikan dampak dimana persaingan dalam industri makanan menjadi semakin ketat setiap tahunnya. Dengan meningkatnya ... -
Analisis pengaruh interface issues, quality control, delivery experience, trust issues, customer service, customer experience terhadap intention to use dan word of mouth pengguna aplikasi grab food di Surabaya dan Kediri
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Perkembangan teknologi pada era globalisasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat dan pesat. Munculnya layanan Grab Food pada tahun 2016 yang tersedia dalam aplikasi Grab melayani pesan-antar makanan melalui ... -
Analisis pengaruh financial strategies, basic operational, intermodal operations, social strategies terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan jne di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri logistic telah menjadi salah satu industry yang berperan penting dalam dunia bisnis. Bisnis logisticsecara umum memiliki berbagai jenis, salah satu diantaranya yang akan dibahas dalam penelitian ini secara spesifik ... -
Analisis pengaruh technical quality, application quality, information quality, social influence, sources of credibility, customer experience, dan performance expectancy terhadap customer satisfaction dan trust dan pada akhirnya word-of-mouth pada pelanggan Aplikasi Zalora di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-02)Perkembangan teknologi telah merubah perilaku manusia dalam melakukan perdagangan, yang semula dilakukan secara offline sekarang beralih ke online. Dengan begitu industri e-commerce turut berkembang karena adanya perubahan ... -
Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality terhadap brand image, customer satisfaction, brand trust, yang pada akhirnya terhadap brand preference pada pelanggan De Mandailing Cafe & Eatery cabang Merr Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri bisnis kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akibat efek dari globalisasi. De Mandailing Café & Eatery cabang MERR Surabaya merupakan salah satu kafe yang mengikuti era globalisasi yang ... -
Analisis pengaruh service quality, food quality, atmospherics, other customers, price, restaurant reputation, variety seeking tendency terhadap revisit intention melalui customer satisfaction dan trust pada pelanggan Boncafe Manyar Kertoarjo di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perkembangan industri restoran di Indonesia masih mengalami peningkatan didukung dengan peningkatan masyarakat akan makanan dan minuman. Boncafe merupakan salah satu restoran di Surabaya yang telah berdiri sejak lama, yaitu ... -
Analisis pengaruh individual factors dan environment restaurant factors terhadap customer loyalty to healthy food melalui customer healthy eating behavior pada produk Greenly di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-22)Greenly adalah restoran makanan sehat di Surabaya yang berdiri pada 2019 dan berkembang pesat. Walaupun permintaan makanan sehat meningkat, namun persaingan juga semakin ketat dengan bertambahnya jumlah competitor, sampai ...