Faculty of Business School: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 1027
-
Analisis pengaruh décor and artifacts, spatial layout, ambient conditions, food quality, service quality, price, dan location terhadap arousal, pleasure, dan behavioral intention pelanggan restoran Domicile Kitchen & Lounge Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri makanan dan minuman menjadi salah satu harapan bagi perekonomian yang ada di Indonesia. Pertumbuhan industri makanan dan minuman dapat menjadi salah satu alasan bagi pengusaha yang ada untuk mengembangkan dan ... -
Menganalisis pengaruh social media advertising content, dan social media sales promotion content terhadap behavioural intention, melalui hedonic brand image dan functional brand image pada pelanggan dessertbox Bittersweet by Najla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Produk dessert banyak digemari di era sekarang ini khususnya di kalangan anak muda karena dessert merupakan makanan penutup atau makanan pembuka yang manis dan memiliki bentuk yang unik, sehingga dapat membuat banyak orang ... -
Analisis pengaruh store image dan familiarity with plb terhadap plb perceived quality; dan bersama price consciousness dalam membentuk attitude toward private label; yang pada akhirnya mempengaruhi willingness to re-buy pada pelanggan hypermart di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Seluruh retail bisnis di Indonesia telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, salah satu bisnis retail yang sampai sekarang menjadi pilihan terbaik adalah Hypermart yang merupakan retail bisnis yang berasal ... -
Analisis pengaruh mystery, sensuality, intimacy, trust, reputation, performance, terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand respect pada pelanggan koi Galaxy mall 3 Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-01)Perusahaan makanan dan minuman merupakan salah satu sektor perusahaan terus berkembang dan tidak akan redup untuk prospek kedepannya. Pertumbuhan bisnis dalam industri makanan dan minuman dapat terlihat jelas dari tempat ... -
Analisis pengaruh quality, value, innovativeness dan popularity terhadap satisfaction yang membentuk repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Manado = Analysis of the influence of quality, value, innovativeness and popularity on satisfaction forming repurchase intention on Traveloka application users at Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-28)Traveloka adalah sebuah perusahaan reservasi tiket pesawat dan hotel dimana pengguna dapat melakukan pemesanan pada situs Traveloka.com. Traveloka menggunakan konsep pemasaran berbasis online melalui website sebagai sarana ... -
Analisis pengaruh authenticity, prior experience, interpersonal justice, dan involvement terhadap revisit intention konsumen kopi janji jiwa di Tomohon
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Gaya hidup seorang merupakan pola hidup seseorang yang diekspresikan dalam kegiatan, atensi, serta opininya. Gaya hidup pada prinsipnya merupakan pola seorang dalam mengatur waktu serta uangnya. Gaya hidup pengaruhi sikap ... -
Analisis pengaruh food quality, price, environment, dan service quality terhadap customer loyalt melalui customer satisfaction pada pelanggan Source Coffee di Sidoarjo
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-11-05)Di era modern saat ini, Restoran atau Kafe meningkat dalam sasaran anak muda jaman sekarang. Ini yang menimbulkan pola hidup konsumtif dan meninggalkan pola hidup produktif. Salah satu Kafe yang membuat kehidupan anak muda ... -
Analisis pengaruh assurance, ease of use, e-scape, responsiveness, dan customization terhadap e-satisfaction dan e-trust yang membentuk e-loyalty pada pengguna tiket.com di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Perkembangan teknologi di Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh khususnya untuk industri Travelling, dimana dengan berkembangnya teknologi di Indonesia membuat perusahaan ... -
Analisis pengaruh perceived ease of use, network externalities, trust dan brand value terhadapt satisfaction dan intention to use pada pengguna aplikasi klik indomaret di kota Ambon
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Kebutuhan masyarakat saat ini sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi dan komunikasi yang semakin berkembang pesat. Masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di daerah perkotaan kini dimanjakan dengan adanya pusat ... -
Faktor determinan customers switching behavior terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Tokopedia di Surabaya”. Bachelor thesis, Universitas Pelita Harapan
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-26)Industri E-Commerce merupakan salah satu sektor andalan yang terus diprioritaskan pengembangannya karena berperan besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini terlihat dari adanya lonjakan peningkatan konsumen ... -
Analisis pengaruh perceived quality, price, perceived innovativeness, dan perceived popularity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan aplikasi soco by sociolla di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-05)Perkembangan teknologi telah membawa gaya hidup individu ke arah yang lebih modern sehingga memberikan dampak efektif dan efisien. Salah satu contohnya adalah electronic commerce (E-commerce). Dengan memanfaatkan jaringan ... -
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, cost terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan cafe and resto tuna house di Manado cabang Karangria, Tikala dan Paniki
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-18)Perkembangan industri makanan dan minuman masih menjadi salah satu penggerak perekonomian di Indonesia. Sektor industri makanan dan minuman memberikan kontribusi sebesar 2,03% pada tahun 2020 dimana saat itu seluruh negara ... -
Analisis pengaruh physical environment, food quality, customer orientation, communication, relationship benefits, price fairness terhadap customer loyalty melalui relationship quality pada pelanggan restoran geprek bensu di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-11)Pertumbuhan restoran di provinsi Jawa Timur mengalami peningkatan setiap tahunnya. Peningkatan tersebut diakibatkan karena tingkat kesibukan dari masyarakat semakin meningkat, sehingga restoran banyak dibangun untuk ... -
Analisis pengaruh service quality, social enjoyment, cleanness, aesthetics, dan cost terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan sushi tei mall tunjungan plaza di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-09)Saat memasuki pertengahan tahun 2020 di seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia mengalami resesi ekonomi, atau biasa yang kita sebut dengan penurunan ekonomi, faktor yang sangat berpengaruh dengan resesi ekonomi yang ... -
Analisis pengaruh e-banking service quality terhadap e-satisfaction untuk membentuk e-loyalty pada pengguna bni mobile banking di Manado
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Seiring berjalannya waktu, industri perbankan terus berkembang mengikuti perubahan zaman dan teknologi. Orang-orang sudah mulai memanfaatkan dan menggunakan teknologi dengan benar, khususnya di industri perbankan yang mulai ... -
Analisis pengaruh online shopping experience, customer service, external incentives dan privacy terhadap customer satisfaction yang membentuk customer loyalty pada pelanggan tokopedia di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-09-27)E-commerce adalah salah satu sektor yang berkembang pesat dalam ekonomi digital. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga tertolong dengan berkembangnya E-Commerce yang sangat pesat ini. Hal ini disebabkan oleh pandemic Covid-19 ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi experiential quality, experiential trust, experential satisfaction yang mempengaruhi experential loyalty pada pelanggan kentucky fried chicken di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)Perubahan gaya hidup cepat saji terlihat pada generasi modern yang disebut generasi milenial. Di-era ini, yang serba instan mulai masuk ke segala penjuru kehidupan. Di Surabaya generasi milenial memiliki suatu kegemaran ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi word of mouth, continuance commitment, dan customer satisfaction pada pengguna aplikasi shopee di Surabaya
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-25)E-commerce adalah segala transaksi jual beli yang dilakukan secara online atau melalui internet. Era globalisasi sudah semakin berkembang terutama bagian teknologi informasi. Masyarakat saat ini lebih mudah melakukan ... -
Analisis pengaruh food quality, service quality, convenience, dan ambiance terhadap future intention melalui overall satisfaction pada pelanggan kfc di kota Pangkalan Bun
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-08-27)Industri makanan khususnya restoran makan cepat saji merupakan satu sektor yang masih mengalami pertumbuhan positif meskipun dengan kondisi pandemi Covid-19 sedang melanda seluruh dunia termasuk indonesia. Dengan ini ... -
Analisis pengaruh appearance similarity, lifestyle similarity, dan status similarity terhadap interaction intensity, satisfaction, dan repurchase intention pada nasabah mandiri sekuritas
(Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2021-10-06)Mandiri Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas dalam negeri yang mampu memberikan pelayanan jual beli produk investasi paling baik diantara perusahaan sekuritas dalam negeri yang lain dan mampu menunjukkan kinerja ...