Browsing Vol. 6 No. 1 Juni 2017 by Author "Amelia"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin
Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ... -
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Personal Innovativeness, Social Influence, Perceived Credibility, dan Compatibility Terhadap Actual Usage Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Pada Pengguna GOJEK Di Surabaya)
Melkis, Edvina; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Penggunaan internet hingga kini masih menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk mendapatkan barang maupun jasa secara mudah, praktis dan cepat. Salah satu aplikasi internet yang menawarkan jasa secara online adalah ... -
Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali
Purnomo, Victor Agung; Amelia; Ronald (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha ...