• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 1 Juni 2017
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 1 Juni 2017
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Bali

View/Open
Pengaruh Service Quality, Product Quality,.pdf (154.4Kb)
Date
2017-06-01
Author
Purnomo, Victor Agung
Amelia
Ronald
Metadata
Show full item record
Abstract
Setiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha meningkatkan produktivitasnya untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing atau terjangkau sehingga produk tersebut dapat diterima oleh pasar. CV. El Shaday Maranatha merupakan salah satu industri di Indonesia yang memproduksi decorative ceramic. Tingkat permintaan decorative ceramic yang tinggi menuntut perusahaan untuk dapat meningkatkan keefektifan manajemen agar dapat memenuhi permintaan konsumen dengan tepat waktu. Perusahaan memberikan kualitas yang dikelola dengan sebaik mungkin dengan 7 tahap proses produksi untuk menjamin produk dengan standard SNI (standar nasional Indonesia). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Objek penelitian ini yaitu anak perusahaan CV El shaday Maranatha yang berdiri di Bali sejak tahun 2006. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 137 orang distributor CV El shaday Maranatha di Bali. Analisis hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t menggunakan SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan customer satisfaction terhadap repurchase intention
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1016
Collections
  • Vol. 6 No. 1 Juni 2017

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV