Show simple item record

dc.contributor.authorPurnomo, Victor Agung
dc.contributor.authorAmelia
dc.contributor.authorRonald
dc.date.accessioned2002-01-16T04:50:27Z
dc.date.available2002-01-16T04:50:27Z
dc.date.issued2017-06-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1016
dc.description.abstractSetiap perusahaan dituntut untuk bersaing maka setiap perusahaan berusaha untuk memenangkan persaingan diantaranya dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dan penggunaan teknologi produksi yang lebih canggih dalam usaha meningkatkan produktivitasnya untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing atau terjangkau sehingga produk tersebut dapat diterima oleh pasar. CV. El Shaday Maranatha merupakan salah satu industri di Indonesia yang memproduksi decorative ceramic. Tingkat permintaan decorative ceramic yang tinggi menuntut perusahaan untuk dapat meningkatkan keefektifan manajemen agar dapat memenuhi permintaan konsumen dengan tepat waktu. Perusahaan memberikan kualitas yang dikelola dengan sebaik mungkin dengan 7 tahap proses produksi untuk menjamin produk dengan standard SNI (standar nasional Indonesia). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Objek penelitian ini yaitu anak perusahaan CV El shaday Maranatha yang berdiri di Bali sejak tahun 2006. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 137 orang distributor CV El shaday Maranatha di Bali. Analisis hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t menggunakan SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan customer satisfaction terhadap repurchase intentionen_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherLPPM Universitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseries2302-5581;
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectInnovationen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Service Quality, Product Quality, Innovation, Dan Promotion Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada CV El Shaday Maranatha Di Balien_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record