Browsing Vol. 6 No. 2 Desember 2017 by Title
Now showing items 10-12 of 12
-
Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment, Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online Traveloka ... -
Pengukuran Mutu Layanan untuk Peningkatan Kepuasan Nasabah Menggunakan Metode Servqual
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)Kepuasan atau ketidakpuasan pelanggan adalah kesenjangan antara respon pelanggan terhadap pelayanan yang dirasakan. Tingkat persaingan yang cukup ketat menyebabkan perlunya peningkatan mutu layanan agar dapat bersaing ... -
Perbedaan Kecanduan Internet Ditinjau Dari Jenis Kelamin
(LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-12-01)Pengguna internet di Indonesia tergolong cukup besar dan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, termasuk di dalamnya adalah di kalangan remaja. Semakin banyaknya jumlah pengguna internet di Indonesia membawa ...