• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)

View/Open
Angel Valencia_Pengaruh Efficiency, System Availability,.pdf (227.2Kb)
Date
2017-12-01
Author
Valencia, Angel
Suryaputra, Ronald
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment, Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online Traveloka di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang berdomisili di wilayah kota Surabaya yang melakukan telah mengetahui website Traveloka serta, pernah membeli tiket pesawat atau melakukan reservasi kamar hotel di Traveloka dengan minimal transaksi 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun terakhir, berusia 18 - 60 tahun, sejumlah 136 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.678, dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty,pengaruh antara Fulfillment terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi kedua dengan nilai sebesar 0.277,danFulfillment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara Efficiency terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi ketiga dengan nilai sebesar 0.207, dan Efficiency berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara System Availbility terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi keempat dengan nilai sebesar 0.178, dan System Availability berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara Privacy terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling rendah dengan nilai sebesar 0.077, dan Privacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1033
Collections
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV