Show simple item record

dc.contributor.authorValencia, Angel
dc.contributor.authorSuryaputra, Ronald
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2018-01-22T06:37:05Z
dc.date.available2018-01-22T06:37:05Z
dc.date.issued2017-12-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1033
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Efficiency, System Availability, Fulfillment, Privacy terhadap Perceived Value dalam upaya meningkatkan Customer Loyalty pelanggan agen perjalanan online Traveloka di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada laki-laki dan wanita yang berdomisili di wilayah kota Surabaya yang melakukan telah mengetahui website Traveloka serta, pernah membeli tiket pesawat atau melakukan reservasi kamar hotel di Traveloka dengan minimal transaksi 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun terakhir, berusia 18 - 60 tahun, sejumlah 136 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.678, dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty,pengaruh antara Fulfillment terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi kedua dengan nilai sebesar 0.277,danFulfillment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara Efficiency terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi ketiga dengan nilai sebesar 0.207, dan Efficiency berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara System Availbility terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling tinggi keempat dengan nilai sebesar 0.178, dan System Availability berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value, pengaruh antara Privacy terhadap Perceived Value memiliki koefisien regresi paling rendah dengan nilai sebesar 0.077, dan Privacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherLPPM Universitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 6 No. 2 Desember 2017;
dc.subjectEfficiencyen_US
dc.subjectSystem Availabilityen_US
dc.subjectFulfillmenten_US
dc.subjectPrivacyen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Efficiency, System Availability, Fulfillment Dan Privacy Terhadap Perceived Value Dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Traveloka di Surabaya)en_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record