• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh service Quality, service Leadership,dan Easy to Use Terhadap Customer Satisfaction dan Customer loyalty Internet Banking BCA di Surabaya

View/Open
Windi Sufianti_Analisis Pengaruh service Quality, service.pdf (142.1Kb)
Date
2017-12-01
Author
Sufianti, Windi
Suryaputra, Ronald
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Persaingan antar perusahaan di Indonesia semakin lama semakin kompetitif. Menyadari persaingan bisnis yang semakin ketat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus-menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi customer loyalty. Adapun pentingnya, meningkatkan customer loyalty. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Service Quality, Service Leadership, Ease to Use dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty internet banking BCA. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 110 responden yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, berdomisili di Surabaya, dengan batasan usia 18-60 tahun, menggunakan internet banking BCA lebih dari sekali dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai softwere untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa hubungan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.614, lalu pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.182, hubungan antara Service Leadership terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi sebesar 0.560, hubungan antara Ease to Use terhadap Customer Satisfaction memiliki koefisien reg
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1044
Collections
  • Vol. 6 No. 2 Desember 2017

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV