• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH DISPLAY, BRAND TRUST, BRAND FAMILIARITY, DAN PRICE TERHADAP REPETITIVE BUYING PRODUK THE HARVEST CAKE DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
SAMPUL BENAR.pdf (1.509Mb)
ABSTRACT.pdf (10.28Kb)
BAB 1.pdf (421.9Kb)
BAB 2.pdf (326.2Kb)
BAB 3.pdf (600.2Kb)
BAB 4.pdf (1015.Kb)
PENUTUP.pdf (304.5Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (281.8Kb)
LAMPIRAN.pdf (1.476Mb)
Date
2017-09-19
Author
WIBISONO, BONI HARYO
Metadata
Show full item record
Abstract
Pasar makanan dan minuman di Indonesia sangat menjanjikan dan paling diminati oleh para investor. Jika peluang ini tidak dimanfaatkan dengan baik. Pada akhirnya Indonesia akan menjadi sasaran oleh produsen negara lain. Salah satu yang memanfaatkan hal tersebut adalah The Harvest Cake. The Harvest Cake merupakan sebuah toko makanan yang mempunyai spesialisasi dibidang Pastry dan Cake. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan masukkan dan pengetahuan bagi masyarakat umum untuk mengetahui Repetitive Buying The Harvest Cake di kalangan konsumen khususnya yang berdomisili di Surabaya. Sedangkan tujuan khusus dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Display, Brand Trust, Brand Familiarity dan Price mempengaruhi Repetitive Buying konsumen The Harvest Cake Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja di wilayah Surabaya yang telah menggunakan produk The Harvest Cake, dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Untuk menganalisis data digunakan The Structural Equation Modeling (SEM) dari paket software statistik AMOS dalam model dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Display, Brand Trust dan Price merupakan variabel yang penting dalam membentuk Repetitive Buying konsumen. Variabel Brand Trust merupakan variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap Repetitive Buying konsumen. Sedangkan pengaruh terendah ditunjukkan oleh variabel price.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1136
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV