• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY , SERVICE QUALITY , PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION, TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ROTI MATAHARI DI PASURUAN

Thumbnail
View/Open
sampul.pdf (504.7Kb)
ABSTRAK pdf.pdf (59.48Kb)
Bab 1.pdf (159.3Kb)
BAB 2.pdf (424.0Kb)
BAB III.pdf (423.2Kb)
BAB IV.pdf (757.0Kb)
penutup.pdf (139.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA.pdf (65.68Kb)
Lampiran.pdf (1.324Mb)
Date
2018-02-01
Author
WIDJAYA, CLARISA
Metadata
Show full item record
Abstract
Perusahaan Roti Matahari Pasuruan berdiri sejak tanggal 3 Maret 1955 dan berlokasi di jalan Soekarno-Hatta no. 42 – 44 Pasuruan. Lokasi usaha tersebut tidak pernah pindah sejak didirikan oleh Jacobus Laksmana beserta istrinya. Bentuk usaha Perusahaan Roti Matahari adalah perusahaan perseorangan karena modal seluruhnya berasal dari keluarga pemilik perusahaan itu sendiri, karena itu Perusahaan Roti Matahari juga dapat dikatakan sebagai perusahaan keluarga. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Food Quality, Service Quality, Perceived Value dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Roti Matahari di Pasuruan.. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 115 responden yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, berdomisili di Pasuruan, dengan batasan usia 18-60 tahun. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa hubungan Food Quality memiliki pengaruh terhadap Perceived Value dengan koefisien regresi sebesar 0.488. Service Quality memiliki pengaruh terhadap Perceived Value dengan koefisien regresi sebesar 0.233. Perceived Value memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0.728. Customer Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention dengan koefisien regresi sebesar 0.728
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1163
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV