Show simple item record

dc.contributor.authorWIDJAYA, CLARISA
dc.date.accessioned2018-04-17T03:47:04Z
dc.date.available2018-04-17T03:47:04Z
dc.date.issued2018-02-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1163
dc.description.abstractPerusahaan Roti Matahari Pasuruan berdiri sejak tanggal 3 Maret 1955 dan berlokasi di jalan Soekarno-Hatta no. 42 – 44 Pasuruan. Lokasi usaha tersebut tidak pernah pindah sejak didirikan oleh Jacobus Laksmana beserta istrinya. Bentuk usaha Perusahaan Roti Matahari adalah perusahaan perseorangan karena modal seluruhnya berasal dari keluarga pemilik perusahaan itu sendiri, karena itu Perusahaan Roti Matahari juga dapat dikatakan sebagai perusahaan keluarga. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel Food Quality, Service Quality, Perceived Value dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Roti Matahari di Pasuruan.. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 115 responden yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, berdomisili di Pasuruan, dengan batasan usia 18-60 tahun. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai software untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa hubungan Food Quality memiliki pengaruh terhadap Perceived Value dengan koefisien regresi sebesar 0.488. Service Quality memiliki pengaruh terhadap Perceived Value dengan koefisien regresi sebesar 0.233. Perceived Value memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0.728. Customer Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention dengan koefisien regresi sebesar 0.728en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY , SERVICE QUALITY , PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION, TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ROTI MATAHARI DI PASURUANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record