• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 7 No. 1 Juni 2018
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 7 No. 1 Juni 2018
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Store Image, Trust of Manufacturer, Interaction Quality, dan Outcome Quality terhadap Behavioral Loyalty Purchase Melalui Purchase Intention Produk Fossil di Surabaya

View/Open
K. 54-67 Pengaruh Store Image Trust of Manufacturer Interaction Quality dan Outcome Quality terhadap Behavioral Loyalty.pdf (291.3Kb)
Date
2018-06-01
Author
Cahyani, Vincensia Devi Dwi
Susant, Christina Esti
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Peluang bisnis dan usaha di tahun 2017 yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan yang akan menjadi tren, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi sekarang ini yang sudah berjalan dan tumbuh begitu cepat dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Fossil merupakan salah satu brand yang dibuat oleh perancang Amerika yaitu Tom Kasordis dan berdiri sejak tahun 1984. Beberapa produk Fossil di antaranya seperti pakaian, jam tangan, sunglasses, dan berbagai macam produk lainnya yang ditujukan untuk menambah unsur fashionable dari pemakainya. Brand Fossil juga telah banyak bekerja sama dengan brand-brand terkenal lain dalam membantu mendesain jam tangan yang modern dan inovatif. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel store image, trust of manufacturer, interactional quality, outcome quality terhadap perceveid value dan Behavioral Loyalty dari pelanggan Fossil di Surabaya. Adapun karakteristik responden yang ditetapkan adalah pria dan wanita berumur 18-60 tahun dimana usia tersebut merupakan masa dewasa dini (Kotler dan Armstrong, 2010), tingkat pendapatan, melakukan pembelian produk Fossil sedikitnya dua kali dalam satu bulan terakhir. Menggunakan software SPSS 22.00 untuk pengolahan data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa dari 9 hipotesis yang diajukan semua hipotesis tersebut diterima dimana berpengaruh positif dan signifikan.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1194
Collections
  • Vol. 7 No. 1 Juni 2018

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV