Show simple item record

dc.contributor.authorCahyani, Vincensia Devi Dwi
dc.contributor.authorSusant, Christina Esti
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2018-06-05T08:40:36Z
dc.date.available2018-06-05T08:40:36Z
dc.date.issued2018-06-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1194
dc.description.abstractPeluang bisnis dan usaha di tahun 2017 yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan yang akan menjadi tren, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi sekarang ini yang sudah berjalan dan tumbuh begitu cepat dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Fossil merupakan salah satu brand yang dibuat oleh perancang Amerika yaitu Tom Kasordis dan berdiri sejak tahun 1984. Beberapa produk Fossil di antaranya seperti pakaian, jam tangan, sunglasses, dan berbagai macam produk lainnya yang ditujukan untuk menambah unsur fashionable dari pemakainya. Brand Fossil juga telah banyak bekerja sama dengan brand-brand terkenal lain dalam membantu mendesain jam tangan yang modern dan inovatif. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel store image, trust of manufacturer, interactional quality, outcome quality terhadap perceveid value dan Behavioral Loyalty dari pelanggan Fossil di Surabaya. Adapun karakteristik responden yang ditetapkan adalah pria dan wanita berumur 18-60 tahun dimana usia tersebut merupakan masa dewasa dini (Kotler dan Armstrong, 2010), tingkat pendapatan, melakukan pembelian produk Fossil sedikitnya dua kali dalam satu bulan terakhir. Menggunakan software SPSS 22.00 untuk pengolahan data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa dari 9 hipotesis yang diajukan semua hipotesis tersebut diterima dimana berpengaruh positif dan signifikan.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherLPPM Universitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.subjectStore Imageen_US
dc.subjectTrust Of Manufactureren_US
dc.subjectInteraction Qualityen_US
dc.subjectOutcome Qualityen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectBehavioral Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Store Image, Trust of Manufacturer, Interaction Quality, dan Outcome Quality terhadap Behavioral Loyalty Purchase Melalui Purchase Intention Produk Fossil di Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record