dc.description.abstract | Peluang bisnis dan usaha di tahun 2017 yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan yang akan menjadi
tren, tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi sekarang ini yang sudah berjalan dan tumbuh
begitu cepat dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi. Fossil merupakan salah satu brand yang dibuat oleh
perancang Amerika yaitu Tom Kasordis dan berdiri sejak tahun 1984. Beberapa produk Fossil di antaranya seperti
pakaian, jam tangan, sunglasses, dan berbagai macam produk lainnya yang ditujukan untuk menambah unsur
fashionable dari pemakainya. Brand Fossil juga telah banyak bekerja sama dengan brand-brand terkenal lain dalam
membantu mendesain jam tangan yang modern dan inovatif.
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh variabel store image, trust of manufacturer,
interactional quality, outcome quality terhadap perceveid value dan Behavioral Loyalty dari pelanggan Fossil di
Surabaya. Adapun karakteristik responden yang ditetapkan adalah pria dan wanita berumur 18-60 tahun dimana
usia tersebut merupakan masa dewasa dini (Kotler dan Armstrong, 2010), tingkat pendapatan, melakukan pembelian
produk Fossil sedikitnya dua kali dalam satu bulan terakhir. Menggunakan software SPSS 22.00 untuk pengolahan
data.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa dari 9 hipotesis yang diajukan semua hipotesis tersebut
diterima dimana berpengaruh positif dan signifikan. | en_US |