Show simple item record

dc.contributor.authorNurcahyo, Firmanto Adi
dc.date.accessioned2018-09-21T10:48:57Z
dc.date.available2018-09-21T10:48:57Z
dc.date.issued2018-06-30
dc.identifier.isbn9786025859014
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1207
dc.description.abstractTes merupakan suatu hal yang penting dalam bidang pendidikan. Sebuah tes yang baik harus dapat menghasilkan skor yang akurat dan merefleksikan individu yang sebenarnya. Untuk itu diperlukan bukti-bukti yang mendukung keakuratan interpretasi serta penggunaan suatu tes. Validitas bergantung pada sejauhmana bukti dan teori mendukung interpretasi dari skor yang diperoleh dari suatu tes. Tulisan ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai konsep validitas dalam pengembangan tes di bidang pendidikan. Secara lebih khusus, pemaparan berdasarkan studi literatur mengenai proses respon sebagai bukti validitas menjadi fokus dari tulisan inien_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUPH Pressen_US
dc.subjectPengembangan Tesen_US
dc.subjectValiditasen_US
dc.subjectProses Responen_US
dc.titleProses Respon sebagai Bukti Validitas dalam Pengembangan Tes di Bidang Pendidikanen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record