• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 7 No. 2 Desember 2018
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS Journal
  • Gema Aktualita
  • Vol. 7 No. 2 Desember 2018
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, dan Privacy Concern Terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari Pelanggan Ranch Market di Surabaya

View/Open
E.Analisis Pengaruh Price Sensitivity_Vike.pdf (195.7Kb)
Date
2018-12-01
Author
Laksmi, Vike Ayu
Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Pada saat ini, bisnis ritel seperti hypermarket, supermarket dan minimarket di Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Maka dari itu para peritel harus terus berkembang agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pada zaman yang terus maju ini. Ranch Market adalah salah satu perusahaan ritel yang terus bertumbuh menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang kesehatan dan gaya hidup konsumen menengah dan atas, yang menyediakan berbagai variasi kebutuhan sehari – hari. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, Privacy Concern terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari pelanggan Ranch Market di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 105 responden yang berjenis kelamin laki – laki dan perempuan, berdomisili di Surabaya, dengan batasan usia 18 – 60 tahun. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai softwere untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa pengaruh Loyalty Program terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.610. Variety of Product memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.271. Shopping Enjoyment memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.207. Privacy Concern memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.205. Price Sensitivity memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.103
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1244
Collections
  • Vol. 7 No. 2 Desember 2018

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV