Show simple item record

dc.contributor.authorLaksmi, Vike Ayu
dc.contributor.authorAmelia
dc.date.accessioned2019-01-16T04:11:01Z
dc.date.available2019-01-16T04:11:01Z
dc.date.issued2018-12-01
dc.identifier.issn2302-5581
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1244
dc.description.abstractPada saat ini, bisnis ritel seperti hypermarket, supermarket dan minimarket di Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Maka dari itu para peritel harus terus berkembang agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pada zaman yang terus maju ini. Ranch Market adalah salah satu perusahaan ritel yang terus bertumbuh menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang kesehatan dan gaya hidup konsumen menengah dan atas, yang menyediakan berbagai variasi kebutuhan sehari – hari. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, Privacy Concern terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari pelanggan Ranch Market di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 105 responden yang berjenis kelamin laki – laki dan perempuan, berdomisili di Surabaya, dengan batasan usia 18 – 60 tahun. Untuk pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0 sebagai softwere untuk mengolah data. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa pengaruh Loyalty Program terhadap Customer Loyalty memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.610. Variety of Product memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.271. Shopping Enjoyment memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.207. Privacy Concern memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.205. Price Sensitivity memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.103en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherLPPM Universitas Pelita Harapan Surabayaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 7 No. 2, Desember 2018;
dc.subjectPrice Sensitivityen_US
dc.subjectVariety of Producten_US
dc.subjectShopping Enjoymenten_US
dc.subjectPrivacy Concernen_US
dc.subjectLoyalty Programen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, dan Privacy Concern Terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari Pelanggan Ranch Market di Surabayaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record