dc.contributor.author | Laksmi, Vike Ayu | |
dc.contributor.author | Amelia | |
dc.date.accessioned | 2019-01-16T04:11:01Z | |
dc.date.available | 2019-01-16T04:11:01Z | |
dc.date.issued | 2018-12-01 | |
dc.identifier.issn | 2302-5581 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/1244 | |
dc.description.abstract | Pada saat ini, bisnis ritel seperti hypermarket, supermarket dan minimarket di Indonesia menunjukkan
perkembangan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Maka dari itu para peritel harus terus berkembang agar
dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pada zaman yang terus maju ini. Ranch Market adalah salah satu perusahaan
ritel yang terus bertumbuh menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang kesehatan dan gaya hidup konsumen
menengah dan atas, yang menyediakan berbagai variasi kebutuhan sehari – hari.
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel Price Sensitivity, Variety of
Product, Shopping Enjoyment, Privacy Concern terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari pelanggan Ranch
Market di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu berdasarkan data dari 105 responden yang
berjenis kelamin laki – laki dan perempuan, berdomisili di Surabaya, dengan batasan usia 18 – 60 tahun. Untuk
pengolahan dan penganalisaan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan SPSS sebagai software untuk
mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa Statistical product and service solutions (SPSS) dengan software 22.0
sebagai softwere untuk mengolah data.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa pengaruh Loyalty Program terhadap Customer Loyalty
memiliki koefisien regresi paling tinggi dengan nilai sebesar 0.610. Variety of Product memiliki pengaruh terhadap
Loyalty Program dengan koefisien regresi sebesar 0.271. Shopping Enjoyment memiliki pengaruh terhadap Loyalty
Program dengan koefisien regresi sebesar 0.207. Privacy Concern memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan
koefisien regresi sebesar 0.205. Price Sensitivity memiliki pengaruh terhadap Loyalty Program dengan koefisien regresi
sebesar 0.103 | en_US |
dc.language.iso | ina | en_US |
dc.publisher | LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Vol. 7 No. 2, Desember 2018; | |
dc.subject | Price Sensitivity | en_US |
dc.subject | Variety of Product | en_US |
dc.subject | Shopping Enjoyment | en_US |
dc.subject | Privacy Concern | en_US |
dc.subject | Loyalty Program | en_US |
dc.subject | Customer Loyalty | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Price Sensitivity, Variety of Product, Shopping Enjoyment, dan Privacy Concern Terhadap Loyalty Program dan Customer Loyalty dari Pelanggan Ranch Market di Surabaya | en_US |
dc.type | Journal | en_US |