• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS PENGARUH QUALITY OF FOOD, QUALITY OF SERVICE, PRICE, PLACE, DAN IMAGE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA RESTORAN CARNIVOR STEAK & GRILL DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
sampul.pdf (943.5Kb)
abstrak.pdf (87.40Kb)
BAB I.pdf (367Kb)
BAB II.pdf (465.5Kb)
BAB III.pdf (298.9Kb)
BAB IV.pdf (1.287Mb)
penutup.pdf (405.0Kb)
Daftar Pustaka.pdf (264.9Kb)
lampiran.pdf (1.176Mb)
Date
2018-08-03
Author
DARMAWAN, RIZKY
Metadata
Show full item record
Abstract
Makhluk hidup selalu memiliki kebutuhan yang sangat banyak, salah satunya dalam hal sandang dan pangan. Sandang pangan adalah kebutuhan primer pada setiap manusia, dengan sesuai berkembangnya jaman penyediaan jenis pangan semakin bervariasi dan salah satu penyedia kebutuhan jenis pangan yaitu restoran. Restoran Carnivor Steak & Grill perlu selalu berusaha bagaimana untuk terus meningkatkan Quality of Food, Quality of Service, Price, Place, Image terhadap Behavioral Intention. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui & menganalisa pengaruh Quality of Food terhadap Behavioral Intention, Quality of Service terhadap Behavioral Intention, Price terhadap Behavioral Intention, Place produk terhadap Behavioral Intention, Image terhadap Behavioral Intention pada restoran Carnivor Steak & Grill di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dan software AMOS 20.0.Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 105 responden, dengan karateristik bahwa responden adalah pelanggan dari restoran Carnivor Steak & Grill berusia 18 - >60 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Quality of Food berpengaruh terhadap Behavioral Intention mempunyai koefisien regresi sebesar 0.46, variabel Quality of Service berpengaruh terhadap Behavioral Intention mempunyai koefisien regresi sebesar 0.40, variabel Image berpengaruh terhadap Behavioral Intention mempunyai koefisien regresi sebesar 0.21, antara variabel Place berpengaruh terhadap Behavioral Intention mempunyai koefisien regresi sebesar 0.20, variabel Price berpengaruh terhadap Behavioral Intention mempunyai koefisien regresi sebesar 0.26.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1316
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV