• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Business School
  • Management
  • Final Project (man)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL SOCIAL CUES, DESIGN CUES, AMBIENT CUES TERHADAP APPROACH AVOIDANCE BEHAVIOR MELALU COGNITIVE EVALUATION TOWARD STORE DAN AFFECTIVE EVALUATION TOWARD STORE PADA PELANGGAN HYPERMART DI SURABAYA

Thumbnail
View/Open
SAMPUL.pdf (1.040Mb)
ABSTRACT.pdf (13.04Kb)
BAB-1.pdf (199.0Kb)
BAB-2.pdf (209.8Kb)
BAB-3.pdf (174.6Kb)
BAB-4.pdf (957.2Kb)
PENUTUP.pdf (128.0Kb)
PUSTAKA.pdf (87.71Kb)
LAMPIRAN.pdf (737.2Kb)
Date
2018-07-10
Author
FATRIN, VENOSYA RESVI
Metadata
Show full item record
Abstract
Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak didunia sehingga tidak heran jika belanja konsumen di Indonesia juga besar. Perkembangan industri ritel modern di Indonesia juga semakin pesat sejalan dengan tingkat konsumsi yang semakin meningkat. Hypermart adalah salah satu jaringan hypermarket yang ada di Indonesia. Hypermart sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari Lippo Group. Mnjadi bagian dari Lippo Group, Hypermart dapat menjangkau di hampir semua kota kota besar di Indonesia khusunya di Surabaya. Perjalanan Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004. Hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih lengkap.. Hasil penelitian menunjukkan nilai koefisien regresi paling besar ditunjukkan oleh pengaruh cognitive evaluation toward store terhadap affective evaluation toward store yaitu sebesar 0,820. Selanjutnya adalah pengaruh dari affe ctive evaluation toward store terhadap approach-avoidance behavior yaitu sebesar 0,644. Kemudian pengaruh dari ambient cues terhadap cognitive evaluation towar d store yaitu sebesar 0.635. Berikutnya adalah pengaruh dari Social cues terhadap cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.554. Selanjutnya nilai koefisien regresi paling kecil ditunjukkan oleh pengaruh design cues terhadap cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,181, dan selanjutnya adalah pengaruh cognitive evaluation toward store terhad
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1331
Collections
  • Final Project (man)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV