dc.contributor.author | FATRIN, VENOSYA RESVI | |
dc.date.accessioned | 2019-03-19T07:39:31Z | |
dc.date.available | 2019-03-19T07:39:31Z | |
dc.date.issued | 2018-07-10 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/1331 | |
dc.description.abstract | Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak
didunia sehingga tidak heran jika belanja konsumen di Indonesia juga besar.
Perkembangan industri ritel modern di Indonesia juga semakin pesat sejalan
dengan tingkat konsumsi yang semakin meningkat. Hypermart adalah salah satu
jaringan hypermarket yang ada di Indonesia. Hypermart sendiri merupakan salah
satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari
Lippo Group. Mnjadi bagian dari Lippo Group, Hypermart dapat menjangkau di
hampir semua kota kota besar di Indonesia khusunya di Surabaya. Perjalanan
Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004.
Hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih
lengkap..
Hasil penelitian menunjukkan nilai koefisien regresi paling besar
ditunjukkan oleh pengaruh cognitive evaluation toward store terhadap affective
evaluation toward store yaitu sebesar 0,820. Selanjutnya adalah pengaruh dari affe
ctive evaluation toward store terhadap approach-avoidance behavior yaitu sebesar
0,644. Kemudian pengaruh dari ambient cues terhadap cognitive evaluation towar
d store yaitu sebesar 0.635. Berikutnya adalah pengaruh dari Social cues terhadap
cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.554.
Selanjutnya nilai koefisien regresi paling kecil ditunjukkan oleh pengaruh design
cues terhadap cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi
sebesar 0,181, dan selanjutnya adalah pengaruh cognitive evaluation toward store
terhad | en_US |
dc.language.iso | ina | en_US |
dc.publisher | Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management | en_US |
dc.subject | Social Cues | en_US |
dc.subject | Design Cues | en_US |
dc.subject | Ambient Cues | en_US |
dc.subject | Cognitive Evaluations Toward Store | en_US |
dc.subject | Affective Evaluations Toward Store | en_US |
dc.subject | Approach Avoidance Behavior | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH VARIABEL SOCIAL CUES, DESIGN CUES, AMBIENT CUES TERHADAP APPROACH AVOIDANCE BEHAVIOR MELALU COGNITIVE EVALUATION TOWARD STORE DAN AFFECTIVE EVALUATION TOWARD STORE PADA PELANGGAN HYPERMART DI SURABAYA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |