Show simple item record

dc.contributor.authorFATRIN, VENOSYA RESVI
dc.date.accessioned2019-03-19T07:39:31Z
dc.date.available2019-03-19T07:39:31Z
dc.date.issued2018-07-10
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1331
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak didunia sehingga tidak heran jika belanja konsumen di Indonesia juga besar. Perkembangan industri ritel modern di Indonesia juga semakin pesat sejalan dengan tingkat konsumsi yang semakin meningkat. Hypermart adalah salah satu jaringan hypermarket yang ada di Indonesia. Hypermart sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari Lippo Group. Mnjadi bagian dari Lippo Group, Hypermart dapat menjangkau di hampir semua kota kota besar di Indonesia khusunya di Surabaya. Perjalanan Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004. Hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih lengkap.. Hasil penelitian menunjukkan nilai koefisien regresi paling besar ditunjukkan oleh pengaruh cognitive evaluation toward store terhadap affective evaluation toward store yaitu sebesar 0,820. Selanjutnya adalah pengaruh dari affe ctive evaluation toward store terhadap approach-avoidance behavior yaitu sebesar 0,644. Kemudian pengaruh dari ambient cues terhadap cognitive evaluation towar d store yaitu sebesar 0.635. Berikutnya adalah pengaruh dari Social cues terhadap cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi sebesar 0.554. Selanjutnya nilai koefisien regresi paling kecil ditunjukkan oleh pengaruh design cues terhadap cognitive evaluation toward store dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,181, dan selanjutnya adalah pengaruh cognitive evaluation toward store terhaden_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectSocial Cuesen_US
dc.subjectDesign Cuesen_US
dc.subjectAmbient Cuesen_US
dc.subjectCognitive Evaluations Toward Storeen_US
dc.subjectAffective Evaluations Toward Storeen_US
dc.subjectApproach Avoidance Behavioren_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL SOCIAL CUES, DESIGN CUES, AMBIENT CUES TERHADAP APPROACH AVOIDANCE BEHAVIOR MELALU COGNITIVE EVALUATION TOWARD STORE DAN AFFECTIVE EVALUATION TOWARD STORE PADA PELANGGAN HYPERMART DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record