• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Law
  • Law
  • Final Project (Law)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Law
  • Law
  • Final Project (Law)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

TANGGUNG JAWAB PIHAK LAZADA TERHADAP KONSUMEN DALAM JUAL BELI SECARA ONLINE

Thumbnail
View/Open
Sampul.pdf (3.616Mb)
Abstract.pdf (368.6Kb)
Bab-1.pdf (208.7Kb)
bab-2.pdf (320.4Kb)
Bab-3.pdf (225.6Kb)
Bab-4.pdf (171.2Kb)
Pustaka.pdf (219.8Kb)
Lampiran.pdf (1.547Mb)
Date
2018-08-01
Author
Njoto, Meishell
Metadata
Show full item record
Abstract
Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini turut mempengaruhi dunia bisnis khususnya perdagangan. Jual beli kini dapat dilakukan secara virtual melalui media internet. Perkembangan ini melahirkan permasalahan hukum baru dalam dunia perdagangan. Tujuan penulisan skripsi ini adalah mengetahui tanggung jawab pelaku usaha dalam jual beli e-commerce meurut undang-undang yang berlaku di Indonesia. Kasus yang akan diangkat dalam skripsi ini adalah kasus transaksi elektronik melalui sebuah situs bernama Lazada sebagai pelaku usaha dan konsumennya yang bernama Achmad Supardi. Sebagaimana melalui Analisa yang penulis buat, akan ditemukan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh pelaku usaha yaitu Lazada dan langkah hukum yang dapat dilakukan oleh Achmad Supardi selaku konsumen untuk mendapatkan haknya kembali
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1356
Collections
  • Final Project (Law)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV