Show simple item record

dc.contributor.authorNjoto, Meishell
dc.date.accessioned2019-05-08T08:07:26Z
dc.date.available2019-05-08T08:07:26Z
dc.date.issued2018-08-01
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1356
dc.description.abstractPerkembangan teknologi di era globalisasi saat ini turut mempengaruhi dunia bisnis khususnya perdagangan. Jual beli kini dapat dilakukan secara virtual melalui media internet. Perkembangan ini melahirkan permasalahan hukum baru dalam dunia perdagangan. Tujuan penulisan skripsi ini adalah mengetahui tanggung jawab pelaku usaha dalam jual beli e-commerce meurut undang-undang yang berlaku di Indonesia. Kasus yang akan diangkat dalam skripsi ini adalah kasus transaksi elektronik melalui sebuah situs bernama Lazada sebagai pelaku usaha dan konsumennya yang bernama Achmad Supardi. Sebagaimana melalui Analisa yang penulis buat, akan ditemukan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh pelaku usaha yaitu Lazada dan langkah hukum yang dapat dilakukan oleh Achmad Supardi selaku konsumen untuk mendapatkan haknya kembalien_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Law - Department Of Lawen_US
dc.subjectPerlindungan Konsumenen_US
dc.subjectE-Commerceen_US
dc.subjectJual-Beli Onlineen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB PIHAK LAZADA TERHADAP KONSUMEN DALAM JUAL BELI SECARA ONLINEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record