• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • Faculty of Law
  • Law
  • Theses (Law)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • Faculty of Law
  • Law
  • Theses (Law)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

SUATU ANALISIS TENTANG SENGKETA MEREK PRADA DENGAN MEREK THE RICH PRADA

Thumbnail
View/Open
sampul.pdf (689.7Kb)
Abstract.pdf (148.0Kb)
Bab-1.pdf (228.7Kb)
Bab-2.pdf (321.7Kb)
Bab-3.pdf (142.2Kb)
Bab-4.pdf (38.96Kb)
Pustaka.pdf (97.20Kb)
Date
2019-12-12
Author
SUTJIPTO, CLARENCE RITCH
Metadata
Show full item record
Abstract
Merek harus didaftarkan berdasarkan Undang-Undang Merek no 15 tahun 2001 yang sekarang berubah menjadi Undang-Undang nomor 20 tahun 2016. Karena itu, terdapat Direktorat Jenderal HKI yang menjalankan tugas dan fungsinya dalam proses pendaftaran merek dan lain-lain. Permasalahan yang timbul adalah mengenai perpanjangan merek PRADA milik PRADA S.A. dan Pendaftaran ulang merek THE RICH PRADA. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah mengenai merek “PRADA” milik PRADA S.A. yang mendaftarkan mereknya dalam kelas 43 pada tahun 2007 Akan tetapi hingga tahun 2017 PRADA S.A. sama sekali tidak memproduksi dalam kelas nomor 43. Dan melakukan perpanjangan pada tahun 2018, dan pendaftaran ulang merek THE RICH PRADA dalam indikasi Itikad Buruk, Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian yuridis normatif yaitu penelitian yang dilakukan dengan studi pustaka, yang mengacu pada bahan-bahan hukum baik itu bahan hukum primer dan bahan hukum sekunder yang berkaitan dengan penelitian ini. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa jika terdapat merek terdaftar yang mendaftarkan merek dalam kelas merek namun tidak digunakan sama sekali tetap dapat dilakukan perpanjangan selama tidak melewati masa tenggang waktu dan dalam pendaftaran merek hendaknya dengan itikad baik
URI
http://hdl.handle.net/123456789/1683
Collections
  • Theses (Law)

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • ANALISIS PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK MOLTO 5 IN 1 DI SIDOARJO 

    HERLINA, STEVANNY (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Business School - Department Of Management, 2014-12-10)
    Molto 5 in 1 is the latest revolutionary product from Molto with benefits 5 products in 1 package for long lasting fragrance. Molto achievements as Top Brand from 2009 until 2013 during a row. Many emerging Moto 5 in 1 ...
  • ANALISA PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA MEREK COCA-COLA) 

    Soegiharto, Albert; Suryaputra, Ronald; Amelia (Konferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya - 3–4 Agustus 2012, 2012-08-04)
    ABSTRACT Coca-cola, a brand which became the market leader especially in the carbonated drinks market. Since 1891, The Coca-cola Company has grown to become one of the comapnies with high value brand that is ranked ...
  • ANALISA PENCABUTAN HAK MEREK TERKENAL DENGAN PRIORITAS MENURUT UNDANG – UNDANG MEREK NOMOR 2O TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS 

    Soegianto, Antonius Johan (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Faculty Of Law - Department Of Law, 2018-01-18)
    Penggunaan merek dagang memegang peranan penting dalam lalu lintas perdagangan. Penegakan hukum hak merek mempunyai dua aspek, yaitu aspek hukum perdata dan aspek hukum pidana. Penegakan hukum pidana dalam kasus pemalsuan ...

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV