Show simple item record

dc.contributor.authorBEHUKU, JITRO GIANFRANCO
dc.date.accessioned2020-04-07T03:31:04Z
dc.date.available2020-04-07T03:31:04Z
dc.date.issued2019-12-10
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1685
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat Repurchase Intention dan Customer Satisfaction yang dipengaruhi melalui customer perceived value oleh quality of food, quality of service, dan quality of physical environment. Penggunaan variable-variabel ini merupakan replikasi yang telah dimodifikasi dari penelitian terdahulu Yrjola et al (2019), yang menemukan bahwa kepuasan pelanggan terhadap restoran dapat didorong oleh emosi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen restoran O’reillys dan sampel sebanyak 160 orang. Menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, hasil analisis menunjukkan bahwa quality of food dan quality of physical environment berpengaruh signifikan terhadap customer perceived value, customer perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Banyak penelitian yang mendukung hasil penelitian ini, namun ada jga yang bertentangan dengan penelitian ini. Penelitian ini juga dibatasi untuk konsumen restoran O’reillys dan mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan pembeliaan ulang, restoran O’reillys perlu meningkatkan kualitas makanan dan kualitas lingkungan sekitaren_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Managementen_US
dc.subjectStructural Equation Modellingen_US
dc.subjectAMOSen_US
dc.subjectPerception of Restauranten_US
dc.subjectCustomer Perceived Valueen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH QUALITY OF FOOD, QUALITY OF SERVICE, QUALITY OF PHYSICAL ENVIRONMENT MELALUI CUSTOMER PRECIEVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DI RESTORAN O’REILLYS MANADOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record