• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   DSpace Home
  • UPHS PROCEEDING
  • National Con (PRC)
  • View Item
  •   DSpace Home
  • UPHS PROCEEDING
  • National Con (PRC)
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Peran Inovasi dan Market Sensitivity Dalam Bisnis yang berkelanjutan: Single case Study pada Entrepreneur Muda

Thumbnail
View/Open
1241. Peran Inovasi dan Market Sensitivity Dalam.pdf (78.93Kb)
Date
2012-08-04
Author
Radianto, Jayadi Wirawan ED
Metadata
Show full item record
Abstract
Abstrak - Studi ini bertujuan untuk mengekplorasi bagaimana karakter inovatif dan market sensitivity mampu untuk merintis dan mengembangkan bisnis. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan single case study strategy dapat dibuktikan bahwa tidak hanya itu kedua karakter tersebut mampu untuk mengembangkan bisnis namun ternyata mampu untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berinovasi dan melihat kesempatan agar mampu untuk mengembangkan bisnis serta memampukan terciptanya sustainable business.
URI
http://hdl.handle.net/123456789/184
Collections
  • National Con (PRC)

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV