Show simple item record

dc.contributor.authorRadianto, Jayadi Wirawan ED
dc.date.accessioned2015-04-17T08:28:05Z
dc.date.available2015-04-17T08:28:05Z
dc.date.issued2012-08-04
dc.identifier.isbn978-602-18625-0-6
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/184
dc.description.abstractAbstrak - Studi ini bertujuan untuk mengekplorasi bagaimana karakter inovatif dan market sensitivity mampu untuk merintis dan mengembangkan bisnis. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan single case study strategy dapat dibuktikan bahwa tidak hanya itu kedua karakter tersebut mampu untuk mengembangkan bisnis namun ternyata mampu untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berinovasi dan melihat kesempatan agar mampu untuk mengembangkan bisnis serta memampukan terciptanya sustainable business.en_US
dc.language.isoinaen_US
dc.publisherKonferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya - 3–4 Agustus 2012en_US
dc.subjectInnovativeen_US
dc.subjectMarket Sensitivityen_US
dc.subjectEntrepreneurshipen_US
dc.subjectSustainabilityen_US
dc.titlePeran Inovasi dan Market Sensitivity Dalam Bisnis yang berkelanjutan: Single case Study pada Entrepreneur Mudaen_US
dc.typeJournalen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record