Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
Abstract
Pertumbuhan industri kuliner saat ini sangat meningkat. Dan tentu saja dengan meningkatnya industri, persaingan Bisnis Kuliner pun meningkat juga. Sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas dan juga memberikan sikap dan layanan yang baik bagi para konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan Restaurant Seafood Layar di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Dengan menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan program statistic AMOS. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner dengan teknik snowball sampling kepada 145 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita berumur 18-60tahun berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa atmospherics, food quality,service quality, other customer berpengaruh positif signifikan terhadap brand image dan customer satisfaction pelanggan Restaurant Seafood Layar di Surabaya. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pelanggan. Penelitian ini juga membuktikan bahwa brand image dan customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap brand trust dan brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand preference pelanggan Restaurant Seafood Layar di Surabaya
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Analisis Pengaruh Core Brand Characteristics melalui Core Brand Loyalty, In-Store Characteristics, dan Economic Drivers terhadap Customers’ Store Loyalty pada Perusahaan UD. Sinar Mas di Banjarmasin
Nata, Sally; Ronald; Amelia (LPPM Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2017-06-01)Toko ritel memiliki pasar yang sangat kompetitif. Saat ini, pelanggan mencari nilai tambah yang didapatkan dari toko, dalam menentukan mereka untuk menjadi pelanggan yang loyal. Sebagai toko ritel furnitur, Toko Sinar ... -
Pengaruh Brand Knowledge, Brand Relationship, Behavioral Intention, Brand Advertisement, dan Brand Experience pada Repurchase Intention Teh Tong Tji di Mall Surabaya
Damsuki, Ayu Abarani; Rachmawati, Veronica; Dananjaya, Yanuar (Pelita Harapan University, Surabaya, 2014-12-01)Teh Tong Tji merupakan salah satu perusahaan yang sedang sangat berkembang dengan baik dalam bidang minuman, sehingga memiliki banyak kompetitor. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang ada, akan diteliti apakah Teh Tong ... -
THE EFFECT OF BRAND IMAGE, BRAND QUALITY, AND BRAND EXPERIENCE TOWARDS BRAND LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON NIKE APPAREL IN SURABAYA
DWIRANI, FICHELA (Universitas Pelita Harapan Surabaya - Department Of Business School - Faculty Of Management, 2017-12-17)Apparel industry plays a pivotal role in developing countries economy in terms of revenue generation and job creation. Due to the global sourcing and high level of price competition, apparel industry is facing a drastic ...